Breaking News:

Berita Jateng

Sosok Shoraya, Perempuan Pertama Caketum HIPMI Jateng

Shoraya Lolyta Octaviana adalah salah satu nama yang mencuri perhatian dalam bursa calon ketua umum atau caketum HIPMI Jateng

Penulis: Hermawan Handaka | Editor: muslimah
Istimewa
Shoraya Lolyta Octaviana menyerahkan formulir pendaftaran Caketum HIPMI Jateng kepada tim Steering Committee (SC) Musda XV Hipmi Jateng di Hotel Dafam Semarang Senin (22/11). 

TRIBUNJATENG.COM - Ada tiga nama calon ketua HIPMI Jateng yang telah maju dan mendaftarkan diri secara sah hingga penutupan pendaftaran tanggal 22 November 2021 kemarin.

Shoraya Lolyta Octaviana adalah salah satu nama yang mencuri perhatian dalam bursa calon ketua umum atau caketum HIPMI Jateng.

Shoraya membuat sejarah baru, ia maju mendaftar sebagai caketum HIPMI Jateng mewakili kader perempuan periode 2022-2025.

Di Indonesia saat ini hanya ada satu kader perempuan yang menjadi ketua umum HIPMI tingkat BPD, yakni BPD Kepri.

Jika terpilih nantinya maka nama Shoraya bakal menjadi ketua umum BPD HIPMI kader perempuan kedua di Indonesia dan pertama kalinya di Jateng.

Lalu siapakah Shoraya Lolyta Octaviana yang maju mendaftar sebagai caketum HIPMI Jateng periode 2022-2025 ini ?

Shoraya atau sering dipanggil Aya adalah seorang pengusaha yang terkenal kedekatan dengan generasi milenial, dan salah satu alasan ia maju sebagai calon ketua HIPMI adalah keinginannya untuk mencetak dan membangkitkan gairah para milenial untuk berbisnis.

“Aku ingin membangkitkan kembali para pengusaha milenial pascapandemi Covid 19,” kata Shoraya.

Menurut Shoraya, peluang milenial sangat terbuka untuk sukses di masa transisi paska pandemi.

Hal ini terinspirasi dari berbagai pengalamannya saat menjabat sebagai ketua HIPMI Perguruan Tinggi Jawa Tengah periode 2015-2016.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved