Breaking News:

Berita Seleb

Redam Seteru dengan Keluarga Vanessa Angel soal Wali dan Hak Waris, Ayah Bibi: Damai-damai Aja

Ayah almarhum Bibi Ardiansyah, H Faisal menampik tudingan ada perseteruan dengan keluarga Vanessa Angel, terkait perebutan hak perwalian dan hak wa

Editor: moh anhar
Warta Kota
Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah, dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021) 

TRIBUNNEWS.COM - Ayah almarhum Bibi Ardiansyah, H Faisal menampik tudingan pihaknya berseteru dengan keluarga Vanessa Angel, terkait perebutan hak perwalian dan hak waris.  

Asumsi adanya perseteruan tersebut santer di media sosial yang mengangkat segala pemberitaan terkait pasca meninggalnya Bibi Ardiansyah-Vannesa Angel dalam sebuah kecelakaan.

Polemik tersebut bermula ketika ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengajukan berkas perwalian dan hak waris terhadap Gala Sky Ardiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, juga dikabarkan akan mengajukan perwalian dan hak waris terhadap Gala Sky Ardiansyah ke Pengadilan Agaka Jakarta Pusat.

Baca juga: Dibilang Gagal Kendalikan Hujan saat Balap Sirkuit Mandalika Lombok, Pawang Hujan Ini Lapor Polisi

Soal itu, Faisal menegaskan dirinya tidak bermaksud memunculkan dua kubu perwalian Gala, dengan mengajukan berkas tersebut ke Pengadilan.

"Enggak ada niat saya rebutan hak perwalian dan hak waris Gala," kata Faisal yang didampingi tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan kawan-kawan dalam jumpa persnya, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Namun, Faisal menyadari isu yang beredar saat ini sangat berkembang sehingga munculnya isu rebutan perwalian Gala.

"Saya lebih utama atas nama keluarga ingin bermusyawarah mencari mufakat dan ingin utamakan kekeluargaan," ucapnya.

Alasan mencari kesepakatan dikarenakan Faisal tak mau membuat rusak hubungan keluarga dirinya dengan pihak Vanessa.

"Karena pada dasarnya, saya dan Pak Doddy, ayah Vanessa tidak ada masalah sama sekali. Pengajuan perwalian ini juga sudah sesuai persetujuan dari mereka (Doddy)," jelasnya.

"Kami damai-damai aja. Semoga ada musyawarah bagi kami untuk mencapai kesepakatan," sambungnya.

Baca juga: Kolompok Rentan di Banjarnegara akan Dapat Dampingan Vaksinasi Inklusif

Baca juga: Jelang Nataru, Upaya Pencegahan Covid-19 di Semarang Terus Digencarkan

Bagi Faisal, mengurusi perwalian Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sangat penting demi kehidupan cucunya.

"Kita perlu juga mengurus surat-surat ya kedepannya kan banyak dokumen-dokumen yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah jelas dulu surat perwaliannya," ujar Faisal. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ayah Bibi Ingin Perwalian Gala Sky Sesuai Kesepakatan dengan Ayah Vanessa Angel 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved