Breaking News:

PSIS Semarang

PSIS Semarang Pilih Fokus Latihan di Yogyakarta Jelang Laga Melawan Bhayangkara FC

PSIS Semarang memilih fokus menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta jelang laga menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat (26/11/2021) mendatang.

Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain PSIS Semarang, Bruno Silva setelah mencetak gol pertama timnya lawan Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan 12 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA - PSIS Semarang memilih fokus menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta jelang laga menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat (26/11/2021) mendatang.

Tim pelatih PSIS Semarang harus menyiasati jadwal yang cukup padat di antara beberapa pertandingan tim Mahesa Jenar jadi alasan utama memilih stay di Yogyakarta.

Pasca menghadapi PSM Makassar (22/11), PSIS hanya punya waktu jeda tiga hari istirahat  jelang menghadapi Bhayangkara FC.

Baca juga: Lewat Brace Hugo Gomes, Madura United Memenangkan Pertandingan atas Persik Kediri 2-0

Baca juga: Pamit Mau ke Toilet di Sela Main Badminton, Lansia Semarang Malah Ditemukan Meninggal Dunia

Menurut pelatih kepala PSIS, Imran Nahumarury, maintenance kondisi fisik harus dilakukan supaya kondisi pemain tidak drop.

"Jadwal cukup padat ya. Hari ini kami lakukan maintenance kondisi fisik dengan cara pemain yang kemarin main melakukan recovery training.

"Sementara pemain yang kemarin menit bermainnya sedikit dan belum main melakukan latihan terpisah dengan menggunakan bola,” tutur Imran usai PSIS latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) pada Rabu (24/11).

Pelatih asal Ambon ini menambahkan, program latihan menjadi fokus timnya.

Terkait latihan taktikal menghadapi Bhayangkara FC baru akan dilakukan saat H-1 pertandingan.

“Besok baru itu mulai taktikal. Mulai masuk ke game plan kami untuk lawan Bhayangkara FC. Selain latihan saat OT, besok juga ada analisis video permainan lawan,” pungkas Imran.

Menghadapi Bhayangkara FC, PSIS diprediksi akan tampil pincang karena beberapa pemain yang absen serta diragukan tampil.

Baca juga: Sambil Menangis, Anggiat Pasaribu yang Beradu Mulut dengan Arteria Dahlan, Putuskan Cabut Laporan

Baca juga: Berburu Jajanan di Pasar Senggol Puspo Gumilar, Ramaikan Lingkungan Sekaligus Bangun Ekonomi Warga

Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan Alief dipastikan absen karena masih bersama Timnas Indonesia.

Sementara pemain yang diragukan tampil yakni Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Jonathan Cantillana yang mengalami cedera di laga kontra PSM. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved