Breaking News:

Liga 1 2021

Alasan Wahyu Subo Gelandang Bhayangkara FC Menggebu-gebu Tak Sabar Lawan PSIS Semarang Liga 1 2021

Duel Bhayangkara FC menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 14 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (26/11/2021) mal

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Muhammad Hargianto, Anderson Salles, Ezechiel N'Douassel, dan beberapa pemain Bhayangkara FC lainnya ikut merayakan gol rekannya, Renan Silva, Para pemain Bhayangkara FC, Putu Gede, Ezechiel N'Douassel, dan T.M Ichsan, ikut merayakan gol rekannya, Renan Silva, dalam laga pekan kelima Liga 1 2021. 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Duel Bhayangkara FC menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 14 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (26/11/2021) malam akan jadi momen spesial bagi Wahyu Subo Seto.

Alasannya, gelandang Bhayangkara FC tersebut akan menghadapi saudara kandung sendiri yang merupakan andalan lini tengah PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo.

Kedua pemain asal Surabaya tersebut merupakan anak dari eks pemain Timnas Indonesia dan juga eks pemain PSIS, Yusuf Ekodono.

Wahyu mengatakan laga menghadapi PSIS merupakan partai yang ia tunggu-tunggu.

Momen tersebut akan jadi kesempatan menghadapi sang kakak sebagai musuh di lapangan.

Wahyu Subo Seto memang hampir pasti akan masuk sebagai starter.

Hal itu ditandai dengan kehadirannya dalam sesi jumpa pers H-1 sebelum pertandingan mewakili pemain Bhayangkara FC.

Sama halnya dengan Fandi Eko Utomo, gelandang serang PSIS ini kemungkinan besar akan tampil sejak menit awal.

Selain karena gelandang serang asing PSIS Brian Ferreira kemungkinan masih akan absen karena kebugaran fisik yang belum mencapai peak performance, PSIS kemungkinan akan turun tanpa kehadiran Jonathan Cantillana yang sebelumnya mengalami cedera.

"Wah ini perasaan saya sangat menggebu-gebu menghadapi PSIS. Saya akan ketemu kakak di lapangan sebagai musuh. Tapi di luar lapangan kami tetap keluarga," kata Wahyu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved