Breaking News:

Borobudur Marathon 2021

Borobudur Marathon 2021 Sukses Digelar, Irmansah dan Chandra Dewi Juara di Kategori Tilik Candi 

Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng sukses diselenggarakan di masa era kenormalan baru dengan konsep hibrida.

Penulis: hermawan Endra | Editor: moh anhar
TRIBUN JATENG
Pemenang Bank Jateng Tilik Candi 2021 padaWomen’s Category adalah Chandra Dewi dengan catatan waktu 01:49:53. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG – Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng sukses diselenggarakan di masa era kenormalan baru dengan konsep hibrida.

Acara yang berlangsung selama dua hari (27-28 November 2021) kembali menyatukan event secara virtual dan offline. 

“Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng selalu berusaha menjaga protokol kesehatan dan sebisa mungkin mejadi tolok ukur sebuah event olahraga di Jawa Tengah dan Indonesia. Terbukti event ini sukses diselenggarakan dengan menggabungkan virtual dan offline. Selain itu event ini juga bisa menjadi penanda geliat ekonomi yang mulai bangkit di Jawa Tengah,” kata Budiman Tanuredjo, Wakil Pemimpin Harian Umum Kompas.

Acara yang berlangsung dua hari juga menjadi pembeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun sebelumnya hanya mempertandingkan kelas elit yang diikuti oleh 26 atlet elit Indonesia. 

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021 Marcus/Kevin Hattrick Juara, Full Menyerang hingga Pemain Jepang Keteteran

Baca juga: Di Momen Hari Guru, Ketua DPRD Demak FBS Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Para Pendidik

Tahun ini kelas elit diikuti oleh 42 atlet elit Indonesia yang berlomba pada tanggal 27 November 2021 mulai pukul 05.00 WIB.

Hadir sebagai juara pertama kelas elit putra, Agus Prayogo dengan catatan waktu 02:32:21.

Sementara Odekta Elvina Naibaho menjadi juara pertama di kelas elit putri dengan catatan waktu 03:02:48.

Para pemenang kelas elit mengakui tantangan utama adalah semua pelari wajib menjaga kesehatan ekstra serta staminanya untuk tetap bisa berlari secara maksimal. 

“Meskipun demikian, kami merasa sangat senang dan penuh semangat mengikuti Borobudur Marathon tahun ini karena akhirnya kita semua bisa datang dari berbagai daerah ke Magelang untuk
mengikuti offline race yang menyatukan kamisemua para pelari,” ucap Agus Prayogo, Podium 1 Men’s Category Borobudur Marathon 2021 Powered by Jateng Elite Race. 

Selain kelas elit, sehari setelahnya, tanggal 28 November 2021, Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng melombakan Bank Jateng Tilik Candi 2021. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved