Breaking News:

Berita Kecelakaan

Detik-detik Kecelakaan Maut di Kota Semarang, Mobil Xenia Vs 2 Motor, 1 Orang Meninggal

Seorang pejalan kaki meninggal seketika pada kecelakaan maut di Jalan Perintis Kemerdekaan Semarang, Senin (29/11/2021).

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang pejalan kaki meninggal seketika pada kecelakaan maut di Jalan Perintis Kemerdekaan Semarang, Senin (29/11/2021).

Panit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Yunanto mengatakan ada lima orang yang menjadi korban kecelakaan.

Dua di antaranya pejalan kaki.

"Satu orang pejalan kaki bernama Amin meninggal dunia di tempat, kemudian korban pejalan kaki lainnya masih di bawah umur yaitu Devan Milano (12) warga Jomblang Candisari mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Panti Wilasa," jelasnya.

Selanjutnya, korban Muchamat Triyoko pengendara sepeda motor  Beat warna merah tahun  nomor polisi H4357T mengalami luka ringan kaki sebelah kiri.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Banyumanik. 

Kemudian, korban Lusi Setyowati pembonceng motor beat warna merah tahun  nomor polisi H4357T mengalami luka ringan kaki kiri.

Saat ini dirawat di RS Banyumanik.

Korban selanjutnya, Musyafak (42) pengendara sepeda motor Supra.

Kaki kirinya mengalami patah tulang dan saat ini di Rawat di Rumah Sakit Hermina.

"Sementara pengendara mobil Xenia warna Abu nomor polisi AB1205HA bernama Masduki (60) warga Yogyakarta," ujarnya.

Yunanto mengatakan kecelakaan terjadi pukul 16.15.

Semula mobil Xenia berjalan dari arah Makodam menuju ke arah barat. Kemudian mobil itu akan berbelok ke kanan arah Ungaran.

"Diduga kurang waspada pandangan depan dan tidak menunggu bebasnya arus sehingga terjadi laka dengan Beat warna merah, sepeda motor Supra warna biru tahun 2007  yang berjalan dari arah utara ke selatan dan tiga orang pejalan kaki yang berada di tepi jalan sisi selatan," jelasnya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved