Breaking News:

Liga 2 2021

Hasil Akhir Skor 1-0 Persekat Tegal Vs Dewa United Liga 2 2021,

Persekat Tegal melawan tim pemuncak klasemen yang sudah mengantongi satu tiket ke babak 8 besar yaitu Dewa United FC

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: galih permadi
TRIBUNJATENG/DESTA LEILA
pertandingan antara Persekat Tegal melawan Dewa United FC dengan hasil akhir 1-0, kali ini tim Banteng Loreng (Persekat Tegal) berhasil memenangkan laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (30/11/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Tuntaskan babak pendahuluan grup B Liga 2 2021, Persekat Tegal melawan tim pemuncak klasemen yang sudah mengantongi satu tiket ke babak 8 besar yaitu Dewa United FC, berlokasi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Laga match day 10 kali ini, berlangsung mulai pukul 15.15 WIB, bisa disaksikan secara live streaming.

Masih sama seperti pertandingan sebelumnya, laga berlangsung tanpa penonton di area stadion.

Monieaga, pemain bernomor punggung 9 yang pada pertandingan sebelumnya absen karena mendapat ganjaran kartu merah, kali ini kembali turun ke lapangan memperkuat squad tim asuhan coach I Putu Gede. 

Pertandingan kali ini tim Persekat Tegal mengenakan jersey bewarna merah dan lengan putih, sedangkan tim lawan Dewa United FC mengenakan jersey bewarna hitam.

Menit awal kedua tim langsung memberikan aksi saling serang berusaha memberikan penekanan satu sama lain. 

Banteng loreng (Persekat Tegal) pada menit 9 mendapat tendangan sudut perdana, namun C.Bhagas belum bisa memanfaatkan peluang dengan baik sehingga gagal membobol gawang lawan. 

Kembali pada menit 14 Persekat Tegal mendapat kesempatan melalui tendangan sudut, tapi bola masih bisa dihalau oleh tim Dewa United sehingga belum bisa mencetak gol.

Menit 25 peluang kembali didapat laskar ki gede sebayu melalui Yericho yang melakukan tendangan langsung ke gawang Dewa United FC, namun masih bisa dihalau oleh kiper lawan bahkan sampai mengalami benturan dengan pemain Persekat Ade Owen. 

Menit 33 terjadi keributan antara pemain Persekat Tegal Firmansyah dengan pemain Dewa United FC Desly NR karena terjadi benturan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved