Breaking News:

Berita Semarang

Giat Kunjungan Mendadak, Hendi Ingin Pelayanan Publik di Semarang Prima

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus melakukan kunjungan mendadak ke sejumlah tempat pelayanan publik di bawah kendalinya.

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Walikota Hendi mendadak mengunjungi SMP Negeri 32 Kota Semarang yang beralamat di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang, Jumat (3/12/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus melakukan kunjungan mendadak ke sejumlah tempat pelayanan publik di bawah kendalinya.

Seperti terlihat di unggahan media sosial pribadinya seperti instagram @hendrarprihadi, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut sebelumnya mengecek pelayanan di Kantor Kelurahan Bulusan, Tembalang secara tiba - tiba.

Tak hanya di sana, dia pun juga mendadak mengunjungi SMP Negeri 32 Kota Semarang yang beralamat di Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang, Jumat (3/12).

Sontak, kedatangan Wali Kota Semarang itu pun mengejutkan guru-guru SMP Negeri 32 yang pagi itu sedang mengikuti olah raga bersama, dimana tidak ada kegiatan pembelajaran tatap muka yang digelar pada hari Jumat.

Hendi sendiri menuturkan bahwa kunjungan mendadak yang terus dilakukannya tersebut adalah untuk memastikan pelayanan publik yang diberikan oleh jajarannya secara prima.

Selain itu, dia juga ingin memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan oleh jajaranya dalam aktivitas pelayanan publik yang melibatkan masyarakat.

Adapun di SMP Negeri 32 Semarang sendiri Hendi mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang telah ditata.

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh sekolah tersebut sudah baik, dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, diantaranya dengan adanya sekat pada setiap meja, serta tersedianya komputer bagi tiap siswa.

“Ya SMP 32 ini punya keunggulan tersendiri pertama di dalam pengajaran online saya lihat kelasnya masing-masing ada komputernya, kemudian juga untuk penanganan covid nya bagus itu bangku meja ada sekat-sekat nya dari mika atau akrilik,” tutur Hendi.

“Saya rasa ini penting di saat pembelajaran tatap muka sekarang. Guru-gurunya ini juga semangat sekali, tadi kita temui ada kegiatan olah raga meskipun bukan jadwal siswa-siswinya untuk PTM,” imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved