Breaking News:

Berita Blora

Berlaga Di Piala Soeratin, Bupati Harap Persikaba U-17 Mampu Jadi Juara

Bupati Blora, Arief Rohman berharap Persikaba U-17 mampu menjadi juara di piala soeratin tahun 2021.

Humas Setda Blora
Bupati Blora, Arief Rohman saat menyemangati dan melepas para pemain Persikaba U-17  di piala soeratin tahun 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Bupati Blora, Arief Rohman berharap Persikaba U-17 mampu menjadi juara di piala soeratin tahun 2021.

Bupati melepas para pemain di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora untuk berlaga di ajang  yang digelar mulai 6-8 Desember 2021 mendatang di Kabupaten Klaten. 

"Atas nama pribadi dan Pemkab Blora kami sampaikan doa, agar seluruh official dan berharap tim ini menjadi juara” pesan Bupati, Sabtu (04/11/2021). 

Bupati juga berpesan, para pemain untuk bertanding dengan penuh semangat dan menjaga sportivitas sesuai dengan tagline nya “wani”.

“Tadi manager menyampaikan sudah mengikuti latihan tanding dan hasilnya juga baik, maka bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, bocah Blora wani, taglinenya wani, harus menjujung tinggi sportivitas” tandasnya. 

Menurutnya, dengan keberanian dan sportivitas akan menghasilkan bibit-bibit atlet yang luar biasa. 

"Nantinya bisa menjadi atlet berprestasi yang mengharumkan Blora, ” ujarnya. 

Selain menyemangati, Bupati mengatakan agar para pemain harus senantiasa disiplin menjaga kekompakan dan kebersamaan. 

“Serta ikutilah arahan pelatih agar dapat bermain dengan baik dan pulang membawa nama harum Kab. Blora dan bisa menjadi juara” tambahnya. 

Sementara itu, Manager Persikaba U-17, Ely Kusumaningsih mengatakan, para pemain tersebut merupakan putra pilihan terbaik dari Kabupaten Blora.

“Anak-anak di Persikaba Blora adalah asli putra lokal terbaik dari Kabupaten Blora. Mereka diseleksi pada tgl 23 Mei 2021, latihan perdana pada tanggal 3 agustus 2021 di Lapangan Kridosono Blora” ucap Ely. 

Lanjut Ely, pihaknya menjelaskan, Persikaba U-17 telah melangsungkan beberapa laga uji coba, menurutnya hasilnya sudah baik.

Dari beberapa uji coba yang dilalui, Ely menilai kinerja para pemain sudah baik. Hanya saja, mereka bekerja keras dan mampu bekerjasama dalam tim. 

“Kami mohon dukungan dan doa semoga kita besok dalam mengikuti kompetesi Piala Soeratin, berangkat, dan pulang membawa hasil kemenangan untuk Blora,” pungkasnya. (kim)

Baca juga: Mahyono Sebut Air Mulai Menggenangi Jalan Kaligawe Pada Malam Hari

Baca juga: Polri Diminta Usut Tuntas Kasus Mahasiswi Mojokerto Korban Rudapaksa Akhiri Hidup di Makam Ayahnya

Baca juga: Hotline Semarang : Lapor Pak, Ada Dugaan Pungli di Gebang Masuk Marina Tolong Ditindak

Baca juga: Tradisi Tabuhan Harmonika Lesung Warga Samin Kala Sambut Tamu 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved