Breaking News:

Nur Ali Jadi Agen BRILink untuk Persiapan Sekolah Anak-anak

Tak di sangka di dekat puncak Gunung Muria terdapat agen BRILink. Agen BRILink di Desa Soco, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus dekat puncak

Penulis: raka f pujangga | Editor: iswidodo
Tribun Jateng/Raka F Pujangga
Nur Ali pemilik Toko Setia Kawan sekaligus Agen BRILink di Desa Soco, Kabupaten Kudus paling dekat dengan puncak Gunung Muria. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Tak di sangka di dekat puncak Gunung Muria terdapat agen BRILink. Agen BRILink di Desa Soco, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus merupakan paling dekat puncak Muria di lereng selatan.

Nur Ali pemilik Toko Setia Kawan sekaligus menjadi agen BRILink ingin membantu masyarakat setempat dalam bertransaksi. Supaya tidak perlu turun gunung. Di toko Setia Kawan bisa melakukan pembayaran listrik, transfer dan tarik tunai.

"Yang jelas kita ingin bantu tetangga biar mudah bayar listrik dan transfer atau tarik tunai. Kalau harus turun kan jauh. Apalagi sekarang banyak orang membayar lewat marketplace. Sehingga transaksi di BRILink kami juga makin meningkat," terang Nur Ali, ayah empat anak.

Dia merupakan satu-satunya agen BRILink di desa Soco, terdekat dengan puncak Gunung Muria. Dia menuturkan dalam sebulan transaksi di agen BRILink di tokonya bisa mencapai Rp 3,8 miliar.

"Dari sini tak ada lagi jalan ke atas puncak. Ya sini paling ujung. Kan kasihan warga kalau transaksi harus turun ke bawah sana. Mending di sini bisa," jelasnya.

Menurutnya, sudah menjadi agen BRILink sejak tahun 2017. Dulunya hanya toko kelontong biasa dan kini makin ramai pembeli/pengunjung. Bila transaksi meningkat maka fee yang dia dapat juga bertambah. Dalam sebulan bisa mendapat fee lebih dari Rp 5 juta.

"Anak saya empat. Ya pendapat tambahan ini bisa untuk persiapan anak-anak sekolah," harapnya. (raf)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved