Breaking News:

PSIS Semarang

Persiapan hadapi putaran kedua BRI Liga 1, ini yang dilakukan PSIS Semarang

PSIS Semarang mulai memasuki hari keempat melangsungkan persiapan jelang menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022

franciskus ariel setiaputra
PSIS Semarang menjalani latihan fisik di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Senin (20/12/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG --¬†PSIS Semarang mulai memasuki hari keempat melangsungkan persiapan jelang menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Bali, Januari mendatang.

Pada latihan yang berlangsung di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Senin (20/12/2021), PSIS mulai kedatangan beberapa pemain yang sebelumnya belum bergabung. Yaitu Fandi Eko Utomo dan Frendi Saputra.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengatakan masa jeda kompetisi yang ada saat ini menjadi momentum untuk mengevaluasi kiprah perjalanan tim Mahesa Jenar sepanjang putaran pertama.

Terkhusus, evaluasi pasca pertandingan terakhir melawan Persipura. Ketika itu, PSIS menyerah 1-2 dari tim Mutiara Hitam di Stadion Manahan Solo.

"Setiap dinamika yang terjadi dalam perjalanan kompetisi kami akan evaluasi secara menyeluruh. Termasuk jika masih ada pemain yang perlu di evaluasi, kita akan datangkan pemain baru yang sesuai kebutuhan tim," kata Liluk kepada tribunjateng.com.

Saat ini, fokus tim adalah melakukan pembenahan fisik. Program tersebut saat ini dipandu asisten pelatih tim, Achmad Rezal Octavian dan I Komang Putra.

Program yang sudah diberikan kepada para pemain tersebut diharapkan membantu memudahkan pelatih baru PSIS nantinya melakukan persiapan taktik jelang putaran kedua berguklir.

"Official pelatih sudah menerapkan program latihan fisik. Kita harapkan nanti pelatih baru yang datang bisa klop dengan tim," kata Liluk.

Pantauan tribunjateng.com, bukan hanya kedatangan beberapa pemain yang menyusul ke tim, PSIS juga kedatangan dua pemain seleksi di posisi kiper dan gelandang.

Pemain seleksi di posisi kiper yaitu Aldhilla Ray Redondo, dan eks gelandang PSCS Cilacap, Muhammad Afrizhan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved