Premiera Skincare

Hati-Hati! Jangan anggap remeh garis halus di wajah!

Jika terbentuk garis-garis dan kerutan di area-area yang ototnya berkontraksi, Anda perlu membaca artikel ini.

Editor: Editor Bisnis
IST
Treatment Face Contouring:  Botox, Filler, Premium Threadlifts. 

TRIBUNJATENG.COM - Ketika Anda berkaca, lakukan gerakan berikut dan amati wajah Anda:  Buat ekspresi tersenyum, tertawa, dan cemberut, lalu buat gerakan memicingkan mata dan mengernyitkan dahi.

Jika terbentuk garis-garis dan kerutan di area-area yang ototnya berkontraksi, Anda perlu membaca artikel ini.

Jika garis-garis lipatan Anda tebal dan dalam, apakah bisa dihilangkan?  Sayangnya, jawabannya kebanyakan Tidak Bisa, kecuali dengan prosedur surgical seperti operasi plastik yang tentunya harus dipertimbangkan matang-matang dalam segi resiko jangka pendek maupun jangka panjang, proses (sakit) dan downtime, serta biaya yang tidak kecil.

Jika Anda memliih prosedur non-surgical (non-bedah), yang bisa dilakukan adalah meminimalkan lipatan yang sudah tebal dan dalam.

Maka sangat penting untuk mulai merawat dini sejak sedini mungkin!  Garis-garis lipatan di dahi adalah bagian dari Aging Process yang alami dan tidak bisa dihindari, tapi jika kita bisa memperlambat Penuaan Dini sejak sedini mungkin, maka pada umur yang sama, kita bisa tidak se-berkeriput, serta garis-garis lipat di dahi tidak sebegitu tebal dan dalam.

Dalam kata lain, jika garis halus sudah mulai kelihatan dan tidak segera dirawat, ketika berubah menjadi garis lipat tebal dan dalam, sudah terlambat, karena tekukan kulit sudah terbentuk di bagian wajah tersebut.

premiera botox

Bagaimana garis-garis lipatan tebal bisa muncul sedemikian dalam?

Kerutan akan semakin terlihat di wajah dengan bertambahnya usia, karena kulit mulai kehilangan kolagen dan elastin, sehingga kulit akan kehilangan elastisitasnya seiring dengan kemampuan regenerasi kulit yang menurun.

Memasuki usia 25 tahun, kondisi kulit akan perlahan-lahan menurun.  Mungkin Anda tidak terlalu merasakannya karena proses ini masih berjalan sangat lambat, dimulai dengan munculnya garis-garis halus di wajah.  Begitu sudah usia pertengahan 30-an dan awal 40-an, proses penuaan kulit berlangsung lebih cepat.  Garis-garis yang sebelumnya halus menjadi garis lipat yang dalam.

Lalu apa solusinya?

“Setiap tahun, minat akan prosedur kecantikan tanpa operasi (non-bedah) yang dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan semakin meningkat, karena semakin banyak pria dan wanita mencari prosedur invasif minimal yang berisiko rendah untuk memperlambat proses penuaan.  Sehingga, tren Aging Gracefully (“menua dengan anggun”) sudah bukan rahasia atau ekslusif untuk kalangan tertentu saja, melainkan untuk awam dan untuk siapa saja.” – tutur Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) Terbaik dan Terpercaya kebanggaan Kota Semarang, Premiera Skin & BodyCare merekomendasikan Treatment Face Contouringnya:  Botox, Filler, Premium Threadlifts.

"Dalam tindakan invasive, sangat penting untuk memilih hanya material terbaik yang sudah terbukti berkualitas, aman, terpercaya dan sudah berstandardisasi, kedalam tubuh kita.  PREMIERA Skin & BodyCare hanya menggunakan material import dengan kualitas TERBAIK dan diakui dunia Internasional, serta aman (FDA & BPOM Approved).

Material yang terbaik, akan lebih maksimal jika dikerjakan oleh Team Dokter PREMIERA yang berpengalaman.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved