Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Lansia Jadi Korban ‎Kecelakaan Saat Bersepeda di Jalan Sunan Kudus

Seorang pria lanjut usia (Lansia) Suwardi (70), warga Desa Nganguk, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus menjadi korban kecelakaan saat tengah bersepeda di

Penulis: raka f pujangga | Editor: m nur huda
Dok. Unit Laka Satlantas Polres Kudus
Lokasi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan pengendara sepeda di Jalan Sunan Kudus, Senin (20/12/2021) pukul 18.30. 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Seorang pria lanjut usia (Lansia) Suwardi (70), warga Desa Nganguk, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus menjadi korban kecelakaan saat tengah bersepeda di Jalan Sunan Kudus, Senin (20/12/2021) pukul 18.30.

‎Kejadian itu bermula dari sepeda Honda Supra X bernopol K 3234 TT yang dikendarai Sutomo (55), ‎warga Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abid menyampaikan, sesampai di TKP (Lampu Traffic Light SMB) pengendara sepeda merk trex yang berjalan dari arah selatan ke utara berjalan belok ke kanan (timur). 

"Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah benturan hingga sepeda motor Honda Supra‎ itu terjatuh bersama pengendara sepeda," kata dia.

Korban yang mengalami luka ringan kemudian dibawa ke RSUD dr Loekmono Hadi Kabupaten Kudus.

‎Pengendara sepeda motor mengalami luka pada kepala samping kiri robek dan benjol, sedangkan tangan kiri lecet.

"Korban sudah dirawat di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus," ujar dia.

Sedangkan korban pengendara sepeda mengalami ‎luka pada kepala belakang robek, pelipis mata kiri robek, dan lutut kaki kiri lecet.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved