Breaking News:

Berita Tegal

Polres Tegal dan Bhayangkari Beri Bantuan Uang Tunai Rp 40 Juta Pada Korban Erupsi Semeru 

Polres Tegal dan Bhayangkari Tegal beri bantuan Rp 40 juta untuk korban Semeru.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres Tegal
Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti (tengah), secara simbolis menyerahkan bantuan uang tunai Rp 40 juta kepada perwakilan yang akan mengantarkan langsung ke Posko Bencana erupsi Gunung Semeru, Polres Lumajang, Polda Jawa Timur, Selasa (21/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sebagai wujud rasa kepedulian dan empati kepada para korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Polres Tegal dan Bhayangkari cabang Tegal memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 40 juta, Selasa (21/12/2021). 

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, diwakili Kabag SDM Kompol Nita Febriyanti, secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut di halaman Polres, untuk kemudian dibawa langsung oleh Iptu Marsono beserta empat an

Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti (tengah), secara simbolis menyerahkan bantuan uang tunai Rp 40 juta kepada perwakilan yang akan mengantarkan langsung ke Posko Bencana erupsi Gunung Semeru, Polres Lumajang, Polda Jawa Timur, Selasa (21/12/2021).
Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti (tengah), secara simbolis menyerahkan bantuan uang tunai Rp 40 juta kepada perwakilan yang akan mengantarkan langsung ke Posko Bencana erupsi Gunung Semeru, Polres Lumajang, Polda Jawa Timur, Selasa (21/12/2021). (Dok. Humas Polres Tegal)

ggota lainnya ke Posko Bencana erupsi Gunung Semeru, Polres Lumajang, Polda Jawa Timur.

"Bantuan berupa uang tunai ini akan diantar langsung oleh Iptu Marsono beserta empat anggotanya. Semoga semuanya lancar tidak ada kendala berarti, sehingga bantuan dari kami bisa segera diterima oleh saudara disana yang sedang membutuhkan pertolongan," ujar Kompol Nita, pada Tribunjateng.com. 

Diharapkan, bantuan yang diberikan oleh Polres Tegal dan Bhayangkari Cabang Tegal bisa sedikit membantu para korban, bisa dimanfaatkan dengan baik, dan jangan dinilai dari besaran uang tunai yang diberikan. 

Lebih dari itu, rasa kepedulian terhadap warga yang terdampak dan membantu dengan ikhlas dari hati menjadi poin pentingnya. 

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi korban meletusnya Gunung Semeru. Jangan dilihat dari nilainya, namun kepedulian dari Polres Tegal dan Bhayangkari cabang Tegal yang berempati memberikan bantuan," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved