Breaking News:

Berita Semarang

Shanata Beauty and Spa Buka Pertama di Semarang

Shanata Beauty and Spa, sebuah pusat perawatan tubuh, grand opening di Semarang.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Sejumlah pelanggan tampak memilih menu perawatan di Shanata Beauty and Spa, Selasa (21/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Shanata Beauty and Spa, sebuah pusat perawatan tubuh dilakukan grand opening di Kota Semarang, Selasa (21/12/2021).

Shanata Beauty and Spa ini pertama dibuka, terletak di Padma Boulevard B nomor 12A, Graha Padma.

Direktur Shanata Beauty and S

Sejumlah pelanggan tampak memilih menu perawatan di Shanata Beauty and Spa, Selasa (21/12/2021).
Sejumlah pelanggan tampak memilih menu perawatan di Shanata Beauty and Spa, Selasa (21/12/2021). (Tribun Jateng/Idayatul Rohmah)

pa, Ken Riza mengatakan, dihadirkannya pusat kecantikan di Kota Semarang ini melihat adanya potensi pasar khususnya di Semarang Barat.

Di samping itu, di tengah mobilitas masyarakat yang tinggi menurutnya diperlukan pelayanan lengkap yang bisa didapatkan dalam satu tempat.

"Kami lihat Semarang ini besar tapi belum banyak tempat spa, lebih banyak ke skin care sehingga kami sediakan dalam satu ruangan, one stop service," kata Ken Riza di sela acara seremoni grand opening.

Ia berharap dengan fasilitas ini juga dapat menarik lebih banyak pelanggan yang hadir ke beauty and spa.

Ia juga berharap dengan dihadirkannya pusat perawatan tubuh ini juga dapat membuka lapangan kerja di Kota Semarang.

"Kami harap orang akan bisa kembali lagi sehingga target pencapaian bisa diraih, karena untuk saat ini target yang diinginkan adanya continuity atau back to back. Jadi setelah datang, bisa kembali lagi," ungkapnya.

Pembukaan Shanata Beauty and Spa dilakukan oleh Komisaris dr Aldrich Liemarto, Direktur Ken Riza, dan dihadiri Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu.

Pada kesempatan sama, sapaan akrab Mbak Ita tersebut mengatakan, kehadiran Shanata Beauty and Spa dapat menjadi salah satu penyedia fasilitas dan layanan perawatan tubuh.

Terlebih di tengah pandemi Covid-19, menurutnya, banyak masyarakat yang menginginkan pelayanan secara lengkap yang bisa didapatkan dalam satu tempat.

"Selama ini spa banyak terdapat di hotel, namun dengan konsep seperti ini bisa kita lanjutkan. Dengan beauty and spa ini, pada saat pandemi Covid-19 perempuan tetap bisa merawat diri tapi dengan menerapkan Prokes," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved