Gunung Semeru Meletus

Heboh Syuting Sinteron di Lokasi Bencana Gunung semeru, Rumah Produksi Minta Maaf

Heboh adanya aktivitas syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dari rumah produksi Verona Pictures di kawasan bencana Gunung Semeru.

Editor: m nur huda
tmtm.antv1
Rumah produksi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Verona Pictures, menuai protes karena syuting di lokasi bencana Gunung Semeru. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Heboh adanya aktivitas syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dari rumah produksi Verona Pictures di kawasan bencana Gunung Semeru.

Setelah mendapatkan kritik dari berbagai kalangan, Rumah produksi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Verona Pictures, menyampaikan permintaan maaf.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, pihak rumah produksi yang dikritik lantaran syuting di lokasi pengungsi erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, mengaku tidak memanfaatkan situasi hanya demi konten.

"Jika kami ada menyinggung para korban dengan kedatangan kami, kami sungguh sungguh minta maaf dari lubuk hati kami yang terdalam," tulis Verona Pictures dikutip Kompas.com dari Instagram @veronapictures, Kamis (23/12/2021).

"Tidak ada sedikitpun niat kami untuk memanfaatkan situasi yang ada demi kepentingan konten," lanjutnya.

Kedatangan para pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda menjadi salah satu upaya Verona Pictures meringankan beban para korban.

Dari video yang dibagikan rumah produksi tersebut, terlihat pengakuan para warga yang sangat senang bisa melihat langsung proses syuting sinetron.

"Bukan hanya dengan bantuan materil, tapi juga dengan membawa sedikit hiburan untuk para pengungsi...," tulis Verona Pictures.

"Kami segenap pemain dan crew begitu bahagia bisa melihat tawa dan senyuman di wajah para pengungsi ketika melihat kedatangan kami...," lanjutnya.

Sementara, klarifikasi Line Producer PT. Verona Indah Pictures, Dwi Sunarso Lobo, yang bertanggung jawab atas penggarapan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda menyebut lokasi syuting tidak hanya berkutat di posko pengungsian.

Pihaknya juga menjadikan beberapa spot pariwisata Lumajang, seperti pantai, sebagai lokasi syuting sinetron.

Dia kemudian menekankan bahwa sinetron yang digarap kali ini sangat relevan dengan lokasi syuting.

Pasalnya tokoh utama berperan sebagai seorang pemilik yayasan kemanusiaan yang bertugas menjadi relawan di lokasi pengungsi.

"Jadi cerita dari sinetron ini memang tentang relawan, dimana tokoh Amanda yang diperankan oleh Rebecca Tamara perannya sebagai pemilik yayasan kemanusiaan," ucap Dwi dikutip Kompas.com dari Instagram @tmtm.antv1.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved