Breaking News:

PSIS Semarang

2 Tanda Dragan Djukanovic Balik ke PSIS Semarang, Ini Pernyataan Klub Yunani AE Karaiskakis

Imran Nahumarury resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala PSIS Semarang tepat beberapa hari sebelum pembukaan bursa transfer kedua

Editor: muslimah
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Dragan Djukanovic 

TRIBUNJATENG.COM - Akankah Dragan Djukanovic kembali ke PSIS Semarang?

Tanda-tanda Dragan balikan dengan Mahesa Jenar semakin nyata terlihat.

Ada beberapa hal yang tentu semakin mengindikasikan bahwa sang pelatih asal Kroasia tersebut akan kembali mengarsiteki Hari Nur Yulianto dkk di PSIS Semarang.

Tanda pertama jelas terlihat seusai Imran Nahumarury resmi mengundurkan diri dari PSIS Semarang.

Imran Nahumarury resmi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala PSIS Semarang tepat beberapa hari sebelum pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Baca juga: LIVE RCTI Indonesia Vs Singapura Piala AFF Malam Ini, STY Instruksikan Jaga 4 Pemain Lawan

Baca juga: Arhan dan Dewangga Dilirik Klub Eropa, CEO PSIS: Saya dan Anaknya Punya Kesepakatan antar Lelaki

Mundurnya Imran Nahumarury tak terlepas dari beberapa hasil minor yang didapatkan klub kebanggaan Snex Mania dan Panser Biru tersebut dalam beberapa laga terakhir di Liga 1 2021.

Bahkan imbas performa buruk yang di alami skuad asuhannya, Imran Nahumarury mendapatkan desakan evaluasi dari suporter PSIS Semarang yang diutarakan oleh salah satu basis pendukungnya, Panser Biru.

Dalam beberapa poin ajuan yang disampaikan oleh Panser Biru, salah satunya meminta manajemen untuk mengevaluasi pelatih asal Tulehu tersebut.

"Evaluasi keseluruhan tim terutama tim kepelatihan yang dipegang "Imran Nahumarury" melihat segi fisik dan permainan yang menurun pada babak ke 2 di beberapa pertandingan terakhir.," isi salah satu poin tuntutan Panser Biru untuk manajemen PSIS Semarang.

Menanggapi hal itu, Imran Nahumarury lantas memutuskan untuk mengundurkan diri dengan mengajukan surat pengunduran dirinya dari klub yang bermarkas di Stadion Jatidiri tersebut.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved