Breaking News:

Berita Pekalongan

Hotel Santika Pekalongan Tetap Konsisten dalam Jalankan Protokol Kesehatan

Hotel Santika Pekalongan tetap berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Hotel Santika Pekalongan
Penerapan protokol kesehatan untuk tamu Hotel Santika Pekalongan 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sejak bulan Oktober 2021 lalu, pembatasan kegiatan masyarakat karena pandemi covid 19 mulai diperlonggar sedikit demi sedikit.

Hal ini di pengaruhi, karena terus di genjotnya vaksinasi serta penurunan angka kasus terinfeksi di Indonesia.

Pelonggaran pembatasan ini juga membuat geliat ekonomi masyarakat di Indonesia perlahan mulai tumbuh kembali, aktifitas bisnis mulai berangsur normal kembali dan sektor pariwisata pun mulai berangsur bangkit kembali sedikit demi sedikit.

Hal ini dapat dilihat dengan tingginya tingkat hunian hotel di kota-kota pariwisata seperti Bali dan Yogyakarta belakangan ini.

Seiring mulai di perlonggarnya pembatasan kegiatan masyarakat, arus kegiatan bisnis di Kota Pekalongan dan sekitarnya pun mulai bangkit kembali, tingkat hunian mulai perlahan naik dan kegiatan seperti meeting, resepsi, dan pernikahan pun mulai di gelar kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gm secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan Dahlia mengatakan, walaupun kasus terinfeksi sekarang sudah turun dan tingkat presentasi vaksinasi terus naik, Hotel Santika Pekalongan tetap berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan.

"Hotel Santika Pekalongan sebagai salah satu Hotel di Kota Pekalongan yang sudah memiliki sertifikat CHSE,;terus berkomitmen untuk konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan di area hotel," kata Gm secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan Dahlia saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (27/12/2021).

Dahlia juga menerangkan, setiap tamu yang akan masuk hotel harus di semprot disinfektan telapak alas kakinya, penggunaan handsanitezer, pengecekan suhu tubuh, lalu penggunaan masker di area publik.

Kemudian, buffet breakfast dengan cara di ambilkan oleh petugas, penyemprotan kamar dengan disinfektan, pencucian alat makan dengan cara khusus agar semua kuman dan bakteri mati semuanya masih kita lakukan dengan sangat konsisten.

"Hal ini di lakukan, agar tamu-tamu kami merasa tetap aman dan tetap menjaga kepercayaan tamu kepada kami," tambahnya.

Selain terus konsisten dalam penerapan protokol kesehatan, seluruh karyawan Hotel Santika juga sudah mendapatkan vaksinasi dosis 2.

Hotel Santika Pekalongan memiliki 109 kamar dengan berbagai macam tipe, selain itu Hotel Santika Pekalongan memiliki 5 meeting room yang dapat di gunakan untuk keperluan meeting maupun gathering.

Hotel Santika Pekalongan juga memiliki Grand Ballroom yang dapat di gunakan untuk acara pesta pernikahan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved