Breaking News:

PSIS Semarang

Belum Terlihat di Lapangan, Manajer PSIS Semarang Jelaskan Status Striker Asing Baru

PSIS Semarang terus memantapkan persiapan jelang kembali mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 putaran kedua yang tinggal menghitung hari.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL S
Manajer PSIS, Fardhan Nandana (Tengah) saat menyaksikan pertandingan PSIS Semarang pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang terus memantapkan persiapan jelang kembali mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 putaran kedua yang tinggal menghitung hari.

Hanya saja, dalam masa persiapan sejauh ini sejumlah pemain belum bergabung. Semisal striker asal Brasil, Bruno Silva, dan gelandang Finky Pasamba.

Striker asing yang baru direkrut juga belum hadir dalam latihan tim.

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto menjelaskan terkait kedatangan pemain asing baru Mahesa Jenar, sebenarnya yang bersangkutan tersebut sudah berada di Indonesia sejak Natal lalu, dan kini telah mengikuti proses karantina sesuai prosedur dari pemerintah.

Baca juga: DPRD Kota Semarang Nilai Vaksinasi Anak Berjalan Lancar, Kini Capaian Sudah 33,4 Persen

Baca juga: Persija Jakarta Kenalkan Makan Konate dan 3 Pemain Baru, Satu Diantaranya dari Klub Jawa Tengah

“Pemain asing baru kita yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” ujar Fardhan pada Rabu (29/12).

Fardhan juga menjelaskan bahwa nantinya pemain asing tersebut langsung menuju ke Pulau Bali setelah masa karantina dan tes kesehatan di Jakarta selesai.

“Nanti pemain asing baru kita ini setelah tes kesehatan selesai dan kami perkenalkan, yang bersangkutan langsung ke Bali untuk bergabung dengan tim menatap putaran kedua BRI Liga 1,” pungkas Fardhan.

Selain itu, pelatih kepala Dragan Djukanovic juga belum bergabung dengan PSIS.

Sang pelatih telah dipastikan akan kembali bergabung dengan PSIS musim ini dan dikabarkan sudah menuju ke Indonesia.

Baca juga: Pegawai Bea Cukai Asal Yogyakarta Tewas saat Melintas di Samping Gereja Semarang

Baca juga: Diduga Sopir Mengantuk, Truck Terguling di Tengah Jalan setelah Tabrak Pembatas Jalan 

Ada kemungkinan, Dragan juga baru akan bergabung dengan PSIS saat di Bali nantinya.

Adapun informasi yang didapatkan tribunjateng.com, PSIS akan bertolak ke Bali pada 3 Januari mendatang, atau H-3 sebelum laga melawan Persija Jakarta di laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 (6/1/2022). (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved