Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Optimisme 2022, UMP Purwokerto Raih Akreditasi Unggul

“Tahun 2022 adalah tahun prestasi. Lebih gemilang bagi seluruh mahasiswa UMP,” jelas Rektor

Editor: abduh imanulhaq
UMP PURWOKERTO
Rektor UMP Dr Jebul Suroso dalam Apel Pagi bertajuk Optimisme Tahun 2022 

TRIBUNJATENG.COM - Mengawali tahun 2022, Universitas Muhammadiyah Purwokerto menggelar Apel Pagi bertajuk Optimisme Tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UMP Dr Jebul Suroso menargetkan bisa meraih akreditasi institusi tertinggi, yakni akreditasi dengan nilai unggul di lapangan K H Mas Mansoer UMP, Senin (03/01/22)

Apel dihadiri Wakil Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Drs H Ahmad Kifni, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerja Sama Ir Aman Suyadi MP, Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Aset Drs Ikhsan Mujahid MSi,  dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan Akhmad Darmawan SE MSi.

Kemudian Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kaprodi, dosen dan pegawai UMP serta para perwakilan mahasiswa UMP dengan mematuhi protokol Kesehatan.

“Tahun 2022 adalah tahun prestasi. Lebih gemilang bagi seluruh mahasiswa UMP,” jelas Rektor

Rektor mengatakan, di tahun 2022 merupakan tahun persiapan APT (Akreditasi Perguruan Tinggi) 2022.

Untuk meningkatkan kemanfaatan UMP dan masyarakat, UMP ikut serta meramaikan UMKM di UMP dan menjadikan UMP sebagai rumah UMKM.

“Mari kita tingkatkan kemanfaatan kita untuk masyarakat melalui pengabdian masyarakat, pendampingan dan sebagainya. Dan satu lagi yang ingin dilakukan UMP, kita buka UMP sebagai kampus wisata, kita buka UMP sebagai etalase UMKM atau sebagai rumah UMKM,” jelasnya.

UMP berkepihakan tinggi kepada UMKM dan keluarga besar UMP bisa jualan di kampus UMP. Serta di UMP juga terdapat aktivitas olahraga dan seni.

Rektor juga mengatakan dengan penuh optimisme harapan yang terbaik untuk UMP semoga tercapai.

“Mari kita jalani tahun 2022 dengan penuh optimism, harapan besar, semua keinginan harapan baik kita semua tercapai. Jangan pernah terbesit sedikitpun untuk ketidak baikan UMP,” katanya.

Wakil Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Drs H Ahmad Kifni menambahkan dengan kenikmatan yang dirasakan dan keselamatan yang dijaga UMP, Insyaallah diridhoi oleh Allah SWT.

“Pertama nikmat di antaranya kesehatan, umur, kesempatan, dan situasti yang membahagiakan harus disyukuri. Kedua keselamatan. Jaga dan amankan keselematan UMP. Dengan kenikmatan yang kita rasakan di UMP dan menjaga keselamatan UMP kedepan, Insyaallah UMP diridhoi oleh Allah SWT,” jelasnya.

Ahmad Kifni mengucapkan selamat memasuki tahun 2022 dengan niat yang baik.

“Semoga kita selalu dalam kenikmatan dan selalu dalam keselamatan,” tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved