Breaking News:

Berita Pekalongan

Kukuhkan 223 Pejabat Pemkot Pekalongan, Wali Kota Aaf Ingin Kota Batik Bisa Lebih Maju

Sebanyak 223 pejabat dalam lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan di GOR Jetayu diambil sumpahnya.

Editor: moh anhar
Dokumentasi Kominfo Kota Pekalongan
Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid saat melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional dalam lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan di GOR Jetayu, Kamis (06/01/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sebanyak 223 pejabat, meliputi pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional dalam lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan di GOR Jetayu diambil sumpahnya.

Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid mengatakan, dari total pejabat yang dilantik, sebanyak 30 pejabat yang dilantik untuk rotasi, mutasi, dan promosi, 193 lainnya dikukuhkan dikarenakan terdapat pergantian nama jabatan pada masing-masing OPD atas dasar keputusan Kemendagri.

Baca juga: Siap Belajar Tatap Muka, Polres Salatiga-d’Emmerick Hotel Perkuat Imun Anak Lewat Program Vaksinasi 

Baca juga: Wali Kota Semarang Rotasi 18 Kepala Dinas di Lingkungan Pemkot, Pasar Johar Jadi Satu PR Prioritas

Baca juga: Lapak di Basement Alun-Alun Johar Eks Pasar Yaik Mulai Ditempati, Begini Suasananya

"Kami menginginkan adanya komitmen dari seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan, etos kerja yang prima, sikap professional, sikap disiplin, serta bersedia untuk bekerja bersama, satu kapal, satu nahkoda, satu komando. Sehingga, pemerintahan ini betul-betul mampu membawa perubahan bagi Kota Pekalongan ke arah yang lebih baik," kata Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Kamis (6/1/2022).

Aaf, panggilan akrab Wali Kota Pekalongan berpesan kepada seluruh ASN yang dilantik maupun dikukuhkan, dapat menjadikan tahun 2022 sebagai tahun kebangkitan, etos kerja baru, semangat baru untuk melayani masyarakat Kota Pekalongan dan dapat menyesuaikan periode Aladin yang tentunya terdapat perbedaan, baik dalam program, situasi dan kondisi, cara berpikir dan pejabat dari periode sebelumnya.

"Saya percaya kepada seluruh ASN yang dilantik dan dikukuhkan, dapat memberikan kontribusi yang baik dalam mengatasi permasalahan yang masih dihadapi Kota Pekalongan, sehingga mewujudkan Kota Pekalongan yang lebih maju," imbuhnya.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Slamet Hariyadi sebagai Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil, Nur Priyantomo sebagai Inspektur Kota Pekalongan dan Beno Heri Triono sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekalongan.

Baca juga: WAWANCARA : Gareng Semarang Tidak Pilih-pilih Siapa yang Mengundang

Baca juga: Awkarin Curhat Gayung Juga Pernah Gesek ATM-nya, Senasib dengan Laura Anna

Selain itu, Sri Budi Santoso sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan, Doyo Budi Wibowo sebagai Kepala Badan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekalongan serta Anita Heru Kusumorini sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pekalongan. (*)

 

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved