Breaking News:

Agus dan Deni Bisnis Pil Saraf Eceran, Laba Buat Foya-foya

Satresnarkoba Polres Pekalongan Kota berhasil meringkus dua pengedar pil Hexymer.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Satresnarkoba Polres Pekalongan Kota berhasil meringkus dua pengedar pil Hexymer.

Tersangka bernama Agung Supriyanto (21) warga Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan dan Deni Irawan (21) warga Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Dari kedua pengedar tersebut, polisi mengamankan 189 butir, 5 buah botol, dan uang tunai Rp 950 ribu.

Kasat Narkoba Polres Pekalongan Kota AKP Edi Sukamtonyoto mengatakan, tertangkapnya dua pengedar pil hexymer ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi pil hexymer di wilayah Padukuhan Kraton.

Selanjutnya, petugas Satresnarkoba Polres Pekalongan Kota melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan tersebut tim melakukan penangkapan.

"Kami mengamankan tersangka Agung pada Senin (3/1/2022), setelah dilakukan pengembangan pada hari Selasa (4/1/2022) kami berhasil menangkap Deni," kata Kasat Narkoba Polres Pekalongan Kota AKP Edi Sukamtonyoto saat menggelar press release di halaman Mapolres setempat, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan dua pengedar pil hexymer ini mendapatkan barang tersebut dengan membeli di aplikasi online.

"Tersangka yang terakhir ini membeli 5 botol pil hexymer dan satu botol berisi 1.000 butir. Saat diamankan hanya tersisa 6 butir saja dan yang lainnya sudah terjual," ujarnya.

AKP Edi mengungkapkan, tersangka ini menjualnya dari teman ke teman dan pembelinya rata-rata anak remaja.

"Tersangka menjual ke pembeli satu paket berisi 6 butir dengan harga Rp 10 ribu. Mereka ini merupakan pengedar baru," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved