Breaking News:

Tribun Jateng

12 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Raffi Ahmad Tanggung Biaya Bayi Tabung Karyawan

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sekaligus bos Rans Entertainment yang dermawan.Ia dan Nagita Slavina sering memberikan bonus yang berlimpah untuk

Penulis: Jen | Editor: abduh imanulhaq
Rans Entertainment
12 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Raffi Ahmad Tanggung Biaya Bayi Tabung Karyawan 

12 Tahun Menikah Belum Punya Anak, Raffi Ahmad Tanggung Biaya Bayi Tabung Karyawan

TRIBUNJATENG.COM - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sekaligus bos Rans Entertainment yang dermawan.

Ia dan Nagita Slavina sering memberikan bonus yang berlimpah untuk karyawannya.

Bahkan setiap karyawan Rans yang ulang tahun, mereka beri hadiah I-Phone terbaru.

Kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan membiayai bayi tabung salah satu karyawannya, Achmad Lutfi.

Lutfi sendiri adalah manajer Nagita Slavina.

Dalam 12 tahun pernikahannya, ia sudah pernah melakukan bayi tabung sebanyak 2 kali, namun gagal.

"Kita udah 12 tahun nikah. Belum (punya anak). Bayi tabung udah dua kali," cerita Lutfi.

"Ha udah dua kali?" tanya Raffi Ahmad.

"Iya tapi gagal karena di luar rahim kalau gak salah," tutur manajer Nagita Slavina.

"Berarti duitnya gagal juga dong? Dua kali Rp 200 Juta berarti ilang gitu aja?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Iya,"jawab Lutfi.

"Kalau yang ke-3 gue biayain mau gak?" tawar Raffi Ahmad.

Lutfi pun tak menyangka dan mengiyakannya.

Raffi Ahmad lantas membongkar jika tawaran tersebut adalah permintaan Nagita Slavina.

"Jadi Gigi tuh cerita, Lutfi udah lama belum punya anak. Terus karena kita baru diberi anak, terus yaudah deh kalau anak Rans ada yang udah ikhtiar tapi belum punya anak, kita akan coba bayi tabung," beber Raffi Ahmad.

"Makasih banget loh bu bos," ucap Lutfi.

(*)

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved