Breaking News:

Berita Video

Video Bawaslu RI Cek Kesiapan Bawaslu Blora Hadapi Pemilu 2024

Anggota Bawaslu RI Divisi Hukum Fritz Edward Siregar melakukan kunjungan ke Bawaslu Kabupaten Blora untuk mengecek kesiapan menuju pemilu tahun 2024.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.C0M, BLORA - Berikut ini video Bawaslu RI cek kesiapan Bawaslu Blora hadapi Pemilu 2024.

Anggota Bawaslu RI Divisi Hukum Fritz Edward Siregar melakukan kunjungan ke Bawaslu Kabupaten Blora dalam rangka supervisi dan mengecek kesiapan menuju pemilu tahun 2024, Rabu (12/01/2022).

Didampingi Bawaslu Provinsi Muhammad Rofiuddin selaku Koordinator Divisi Humas dan Hubungan Antar Lembaga disambut semua anggota komisioner Bawaslu Kabupaten Blora di kantornya yang berada pada Jl RA Kartini No 12, Kunden, kecamatan Blora, kabupaten Blora.

“Sejak kemarin saya Fritz Edward Siregar didampingi bawaslu Provinsi Jawa Tengah ada Pak fajar ketua ada pak rofi sebagai kordiv humas, Kita melakukan monitoring dan evaluasi serta supervisi berkaitan dengan temen-temen bawaslu kabupaten kota dalam mempersiapkan pemilu tahun 2024,” ucap Fritz saat ditemui tribunjateng usai melakukan supervisi.

Kunjungan pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, pada 27 November 1976 ini tidak hanya di Blora saja.

Namun juga kabupaten atau kota yang lain.

“Kemarin kita sudah ada di Jepara, Pati, Rembang sekarang sudah ada di Blora. Sebentar lagi kita akan lanjut Bojonegoro,” ujarnya.

“Kami melihat apakah bagaimana persoalan yang dihadapi, persoalan mengenai anggaran, apakah tindakan-tindakan pengawasan yang dilakukan dan prestasi-prestasi yang dilakukan masing- masing Bawaslu kabupaten kota,” terang dia.

Menurutnya, kesuksesan untuk mengawasi pilkada dan pemilu adalah tugas bersama. Tugas sebagai penyelenggara Bawaslu, dan tugas dari pemerintah daerah (pemda). 

“Kami berharap pemda juga ikut mendukung memberikan bantuan dalam rangka melakukan fungsi pengawasan,” imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved