Berita Karanganyar

Pelaku Tabrak Lari di Tasikmadu Karanganyar Masih Dalam Lidik

Pelaku tabrak lari pengendara Scoopy di Jalan Umum Tasikmadu-Kaling tepatnya di Dusun Wagal Desa Wonolopo Tasikmadu Karanganyar masih dalam lidik

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar
Sepeda motor milik korban yang telah diamankan oleh anggota Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pelaku tabrak lari pengendara Scoopy di Jalan Umum Tasikmadu-Kaling tepatnya di Dusun Wagal Desa Wonolopo Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar masih dalam lidik. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Satlantas Polres Karanganyar, pengendara Scoopy Nopol AD 4537 ARF, Ridlo (23) warga Manggung Kelurahan Cangakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan yang terjadi pada Selasa (18/1/2022) malam. 

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko menyampaikan, semula pengendara Scoopy melintas dari arah utara atau Kaling menuju ke arah selatan atau Tasikmadu dan sepeda motor tidak dikenal melintas dari arah berlawanan.

"Karena hujan dan gelap, kurang penerangan sehingga pengendara Scoopy bersenggolan dengan sepeda motor tidak dikenal dari arah berlawanan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Rabu (19/1/2022). 

Usai menerima laporan adanya kecelakaan tersebut, anggota Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar langsung menuju ke lokasi untuk mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Lanjutnya, sepeda motor milik korban telah diamankan di Kantor Unit Laka. 

"Pelaku masih dalam lidik. Kita upayakan mengoptimalkan keterangan saksi dan petunjuk lain seperti apakah ada kamera CCTV di sekitar lokasi," ucap Kasatlantas. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved