Berita Regional

Sebelum Tewas dan Nyaris Ditelan Ular Piton Raksasa, Nenek 90 Tahun Sempat Teriak Minta Tolong

Di Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjabtim, seorang nenek berusia 90 tahun ditemukan tewas dililit ular.

tribunjambi/abdullah usman
Ular piton yang melilit nenek di Jembatan Asoi Kelurahan Sabak Iliar Kecamatan Muara Sabak Timur hingga tewas. 

TRIBUNJATENG.COM - Di Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjabtim, seorang nenek berusia 90 tahun ditemukan tewas dililit ular.

Si nenek sempat berteriak minta tolong sebelum ditemukan tewas.

Saat warga hendak mengevakuasi, wanita itu nyaris ditelan ular.

Baca juga: Makam Warga Sidoarjo Rusak Dibongkar, Tali Pocong Hilang Diduga Dicuri untuk Ilmu Kesaktian


Indok Batari (90) warga Rt 06/03 Kelurahan Muara Sabak Ilir Jembatan Asoy Kecamatan Muara Sabak Timur Tanjabtim, Selasa pagi ditemukan tewas dalam lilitan ular piton raksasa.

Salah satu warga Jembatan Asoy Ambok Mardin, yang juga membantu mengevakuasi korban menuturkan, kejadian bermula sekitar pukul 5.30 tadi, dimana korban ingin buah air besar di jamban yang berada di pinggiran sungai jembatan asoy.

Saat kejadian, kondisi sungai dalam keadaan pasang dan juga masih samar (gelap).

Diduga ular tersebut sudah berada di lokasi kejadian sebelum korban tiba (mengintai mangsa).

Terlihat dari sisa rerumputan yang membentuk goa, bekas ular piton tersebut mengintai mangsanya. Tidak diketahui pasti pukul berapa korban diserang ular tersebut, namun ketika anaknya tiba di lokasi korban sudah dalam lilitan ular.

"Kalo kata anaknya, korban sempat berteriak aku digigit ular. Mako anaknya langsung nengok ke lokasi, " ujarnya, Selasa (8/2/2022).

 
"Ketika tiba di lokasi, sungguh kaget melihat ibunya sudah dililit ular dan dibawa ke sungai. Bahkan ukuran ular tersebut memang cukup besar," Sambungnya.

Setelah itu, anak korban tadi langsung berteriak meminta pertolongan, baru warga beramai ramai datang mencoba menyelamatkan koran yang diduga sudah meninggal dunia saat berada di lilitan ular tersebut.

"Bahkan saat warga mau nolong, posisi korban sudah nyaris mau ditelan oleh ular raksasa yang lebih kurang sebesar tiang listrik beton dengan panjang Enam meter, " jelasnya.

Lanjutnya, ketika korban berhasil dievakuasi dari lilitan predator air tersebut, warga langsung membawa ular tersebut ke daratan dan membunuh ular tersebut.

Sementara itu tetangga korban, menuturkan sangat khawatir dengan kondisi yang terjadi saat ini mengingat wilayahnya sebagian besar dikelilingi anak sungai yang cukup rawan menjadi sarang hewan tersebut.

"Dengan adanya kejadian ini tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi kami, pasalnya tidak hanya ular buaya juga mulai mengganas di sini, " pungkasnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nenek Tewas Dililit Ular Piton, Sempat Berteriak, Korban Nyaris Ditelan saat Hendak Dievakuasi

Baca juga: Pencurian di Tempat Cuci Mobil Bogor Viral: Karyawan Kira Prank saat Disekap di Kamar

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved