Berita Semarang

Terima Kunjungan dari Kadin Tegal, Kadin Semarang Beri Kunci Sukses 

Event wisata belanja Semarang Great Sale (Semargres) menjadi daya tarik bagi Kadin Kabupaten Tegal untuk belajar menyukseskan berbagai kegiatan.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Event wisata belanja Semarang Great Sale (Semargres) menjadi daya tarik bagi Kadin Kabupaten Tegal untuk belajar menyukseskan berbagai kegiatan.

Hal itu di antaranya dibuktikan dengan kedatangan Kadin Tegal ke Semarang yang dipimpin langsung oleh Ketua, Muhammad Amin.

"Tiga hari ini kami sowan ke Semarang, yang pertama silaturahmi. Kemudian kami ingin 'meguru', mendapatkan bisnis sharing khususnya di kegiatan Semargres dan kegiatan lainnya," kata Amin di sela kunjungan, Kamis (3/3/2022).

Amin melanjutkan, Kadin Tegal sendiri menilai Kadin Kota Semarang aktif dalam menggelar berbagai kegiatan.

Meski di tengah pandemi, menurutnya, Kadin Semarang tidak kehabisan ide menginovasikan kegiatan untuk mendorong pemulihan ekonomi.

Itulah sebabnya, Kadin Tegal berkunjung untuk menimba ilmu di samping juga berwisata dan melakukan silaturrahmi.

"Kami ingin tahu bagaimana Kadin Semarang aktif. Di Semarang ini sering mengadakan kunjungan ke luar negeri, ekspor, dan lainnya.

Ke depan, kami juga harapkan (Kadin Tegal) bisa berkolaborasi dengan Kadin Semarang," ungkapnya.

Acara kunjungan Kadin Kabupaten Tegal diterima langsung Kadin Kota Semarang diketuai Arnaz Agung Andrarasmara di Hotel Dafam.

Dalam kesempatan itu, Arnaz berbagi terkait hal yang menjadi dasar untuk berorganisasi bagi Kadin yakni menambah saudara, menambah jaringan, dan melakukan upaya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved