Harris Sentraland

Rayakan Bulan Puasa dengan Ngabuburit Asyiik di Harris Hotel

Bulan suci Ramadhan telah tiba, saat nya kita merayakan nya dengan sesuatu yang meriah.

Editor: abduh imanulhaq
HARRIS HOTEL SEMARANG
Ngabuburit Asyiik di Harris Hotel 

BULAN suci Ramadhan telah tiba, saatnya kita merayakannya dengan sesuatu yang meriah. Lewati setiap moment berharga mu dengan hal-hal baru. Salah satu momen yang dapat kita rasakan di bulan suci Ramadhan adalah ngabuburit atau menikmati waktu menjelang berbuka sambil mencari tempat dan menu untuk berbuka puasa bersama rekan dan keluarga. Seperti produk yang baru-baru ini dikeluarkan oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang yaitu Ngabuburit Asyiik.

Dengan ini, HARRIS Fans tidak perlu susah-susah untuk menikmati waktu menjelang berbuka sampai waktu
berbuka tiba. Ini sudah menjadi Ngabuburit edisi ke-4 yang diakdakan oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Dengan mengangkat tema “Bright Ramadhan”, diharapkan ramadhan tahun ini bisa menjadi ramadhan yang ceria dan bisa mencerahkan banyak orang. Ngabuburit Asyiik ini akan diadakan mulai tanggal 4-30 April 2022 berlokasi di HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Tepatnya di HARRIS Cafe Lantai 7 Jalan Ki Mangunsarkoro No.36 Semarang. Ngabuburit Asyiik ini bahkan memiliki lebih dari 188 varian dengan harga yang terjangkau pastinya. Jadi HARRIS Fans tidak perlu khawatir dan bingung mencari menu berbuka puasa yang memuaskan perut. Adapun menu spesial yang dikeluarkan Ngabuburit Asyik Vol. 4 ini yaitu Cheese Wheel Pasta, Sobat Saru (SOto BAkar ayam ganTung SAmbal PAru), dan Es Campur Cake.

Tidak hanya itu, cukup dengan Rp. 138.000,00 per orang saja untuk presale dan Rp. 168.000,00 per orang saja untuk harga normal, HARRIS Fans bisa menikmati ngabuburit bersama rekan dan keluarga. Bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu mulai tanggal 21 Maret – 30 Maret 2022. Setiap pembelian 15 pack, akan mendapatkan bonus sebanyak 2 pack untuk menikmati Ngabuburit Asyiik ini secara gratis. Selain itu akan ada give away berupa logam mulia yang diundi setiap minggu nya.

“Saya yakin Ngabuburit kali ini akan semakin meriah dengan adanya giveaway logam mulia dan juga menu-menu makanan terbaru yang sangat unik dan enak,” ujar Alit Winawan.

Salah satu produk yang unik adalah Es Campur Cake, es buah yang di wujudkan dalam bentuk kue. Dengan topping agar-agar dan buah nangka, menambah kelezatan Es Campur Cake. Dengan tempat yang sangat nyaman dan bagus, HARRIS Hotel Sentraland Semarang ini menjadi salah satu sasaran untuk masyarakat terutama HARRIS Fans untuk ngabuburit di Semarang.

Selain indoor, HARRIS Hotel Sentraland Semarang juga menyediakan outdoor bagi HARRIS Fans yang melaksanakan Ngabuburit Asyiik. Semakin banyak HARRIS Fans yang Ngabuburit Asyiik di HARRIS Hotel Sentraland Semarang, semakin banyak bonus yang akan didapatkan dan kesempatan meraih logam mulia di setiap minggunya.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi nomor Whatsapp Business di 024-7653 0000, DM IG@harris_semarang
Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di HARRIS Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon Whatsapp Business di 0247653 0000, website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang, facebook page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved