Berita Demak

Dinkominfo Demak Terima Predikat Budaya Kerja Sangat Baik dan Penilaian Kinerja Terbaik

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak masuk 10 besar pemenang budaya kerja.

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: sujarwo
Istimewa
Piagam penghargaan dan tropi diserahkan secara langsung dan diterima Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini, Senin (18/4/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak masuk 10 besar pemenang budaya kerja dengan predikat sangat baik.

Sedangkan sembilan OPD lainnya meliputi BKPP, Setda, Inspektorat, Dinperpusar, DinPMPTSP, Dinkes, Dindakop UKM, Dinperkim dan Dindukcapil.

Piagam penghargaan dan tropi disera

Piagam penghargaan dan tropi diserahkan secara langsung dan diterima Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini, Senin (18/4/2022).
Piagam penghargaan dan tropi diserahkan secara langsung dan diterima Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini, Senin (18/4/2022). (Istimewa)

hkan secara langsung Wakil Bupati Ali Makhsun dan diterima Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini, Senin (18/04/22).

Pada acara Penyerahan Laporan Hasil Penilaian Budaya Kerja dan Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Demak Tahun 2021 dan Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 di Gedung Ghradika Bina Praja.

Dalam acara yang sama Dinkominfo beserta OPD lainnya yang meliputi Setda, Inspektorat, Dindukcapil, BKPP, Dinpertan Pangan, DinPMPTSP, Dindikbud, Bappelitbangda dan Dinperkim, juga masuk menjadi peringkat terbaik penilaian kinerja perangkat daerah Kabupaten Demak Tahun 202.

Bupati Demak Eisti’anah dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kabupaten Demak untuk terus meningkatkan kinerja dan produktivitas perangkat daerah. 

Dari hasil penilaian, lanjutnya, merupakan bentuk nyata upaya Perangkat Daerah untuk menjadi yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Saya ucapkan selamat kepada 10 OPD terbaik budaya kerjanya dan 10 OPD yang masuk peringkat terbaik dalam penilaian kinerjanya,”kata Eisti.

Ia berharap, prestasi yang diperoleh bisa menjadi pelecut kinerja dalam meningkatkan kualitas budaya.

“Semoga prestasi yang telah diperoleh dapat dipertahanankan dan mampu melecutkan semangat OPD lainnya untuk terus meningkatkan kualitas budaya kerja dan kinerja yang lebih baik,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Plh Sekda Demak Ahmad Nur Wahyudi, Seluruh Kepala OPD dan Kecamatan Se Kabupaten Demak beserta tamu undangan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved