Berita Sukoharjo

Bersama Forkopimda, Bupati Etik Buka TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2022 Kecamatan Weru

entara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 oleh Kodim 0726 Sukoharjo kembali dilaksanakan.

Dok Pemkab Sukoharjo
Bupati Etik Suryani bersama Dandim dan Kapolres secara simbolis memulai pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 di Desa Tawang, Kecamatan Weru, Rabu (11/5/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 oleh Kodim 0726 Sukoharjo kembali dilaksanakan.

Secara simbolis, TMMD tersebut dimulai dengan penandatanganan berita acara TMMD di Lobi Ruang Bupati, Rabu (11/5/2022).

Setelah itu, dilanjutkan dengan pelaksanaan TMMD ditandai dengan penuangan material cor beton di lokasi TMMD, Desa Tawang, Kecamatan Weru.

Penandatanganan berita acara dilakukan oleh Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan bersama Bupati, Etik Suryani.

Penandatangan tersebut disaksikan oleh sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“TMMD adalah salah suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah,” ungkapnya.

Etik berharap dengan program TMMD tersebut kesejahteraan masyarakat di daerah meningkat.

Selain sasaran pokoknya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, TMMD juga bertujuan sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sedangkan Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan mengatakan, TMMD Sengkuyung Tahap 1 tahun 2022 dilaksanakan di Desa Tawang, Kecamatan Weru.

Menurutnya, ada sejumlah program fisik yang akan dikerjakan selain program non fisik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved