SEA Games 2021

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Myanmar di SEA Games 2021, Menuju Semifinal

Jadwal siaran langsung sepak bola SEA Games 2021 yang menyuguhkan duel timnas Indonesia vs Myanmar akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Editor: m nur huda
Laman resmi PSSI
Egy Maulana (tengah, nomor punggung 10) bersama dengan rekan-rekannya di Timnas U-23 Indonesia pada unggahan laman resmi PSSI, Selasa (10/5/2022). Suporter Timnas Indonesia kurang puas meski Egy Maulana dkk menang telak atas Timor Leste. 

TRIBUNJATENG.COM - Jadwal siaran langsung SEA Games 2021 cabang olahraga sepak bola putra yang akan menyajikan duel timnas Indonesia vs Myanmar.

Tim Garuda wajib meraih kemenangan demi mengamankan tiket ke semifinal.

Timnas U23 Indonesia besutan Shin Tae-yong bakal menghadapi Myanmar pada matchday keempat fase grup cabor sepak bola putra SEA Games 2021 yang kali ini diselenggarakan di Vietnam.

Jadwal timnas Indonesia vs Myanmar tersebut bakal digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, pada Minggu (15/5/2022) besok.

Jadwal siaran langsung sepak bola SEA Games 2021 yang menyuguhkan duel timnas Indonesia vs Myanmar akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia sejauh ini telah melakoni tiga pertandingan di SEA Games 2021.

Hasilnya, Fachruddin Aryanto dkk kalah 0-3 dari tuan rumah Vietnam pada laga perdana, lalu bisa menang atas Timor Leste (4-1) dan Filipina (4-0) pada pertandingan berikutnya.

Mengoleksi enam poin dari tiga laga, Indonesia saat ini menempati peringkat kedua klasemen sepak bola SEA Games 2021 Grup A.

Anak asuh Shin Tae-yong hanya unggul selisih gol atas Myanmar yang menghuni peringkat ketiga.

Adapun, posisi puncak klasemen sepak bola SEA Games 2021 Grup A cabor sepak bola putra ditempati oleh Vietnam yang mengoleksi tujuh poin.

Sementara itu, Filipina yang berada di peringkat keempat dengan nilai 4 dari empat laga, disusul Timor Leste yang menghuni dasar klasemen Grup A tanpa pernah meraih poin dari tiga pertandingan.

Dengan komposisi klasemen seperti itu, tiga tim yakni Vietnam, Indonesia, dan Myanmar sama-sama masih memiliki peluang lolos ke semifinal.

Di lain sisi, Filipina dan Timor Leste sudah dipastikan tersingkir dari cabor sepak bola putra SEA Games 2021.

Pada pertandingan terakhir, tuan rumah Vietnam bakal melawan tim penghuni juru kunci, Timor Leste.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved