Asia Road Racing Championship

Astra Honda Racing Team akan Pertahankan Tren Positif Hingga Akhir ARRC 2022

Tren positif ditunjukkan sejumlah pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Penulis: budi susanto | Editor: sujarwo
Dok. AHRT
Andi Farid Izdihar satu di antara pembalap AHRT saat meraih podium kedua pada race kedua ARRC seri Sepang kelas SS600, Minggu (29/5/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tren positif ditunjukkan sejumlah pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Beberapa pembalap yang berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 putaran kedua.

Bahkan Bendera Merah Putih juga dikibarkan di ajang balap dunia yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia itu.

Tercatat dua kelas diikuti lima pembalap AHRT, yaitu kelas Asian Production (AP) 250, dan kelas Supersport (SS) 600.

Di seri kedua itu, Rheza Danica Ahrens satu dari tiga pembalap AHRT yang turun di kelas AP 250, menempati posisi dua klasemen sementara dengan 77 poin.

Sementara di kelas SS 600, Andi Farid Izdihar, satu dari dua pembalap AHRT, berhasil mengantongi 60 poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara. 

Dari hasil race ARRC seri kedua itu, General Manager and Planning Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan, perjuangan para pembalap sangat membanggakan.

"Poin dan podium yang diraih menjadi semangat tersendiri bagi tim dan juga para pebalap binaan AHM, untuk konsisten menjaga trend positif dalam meraih prestasi di ajang balap Asia," katanya, Minggu (29/5/2022) malam.

Dilanjutkannya, raihan prestasi yang dibukukan para pebalap binaan AHM dan juga tim, di ajang ARRC seri kedua menjadi suntikan motivasi kami untuk dapat konsisten meraih prestasi hingga akhir kompetisi. 

"Kami mohon dukungannya, sehingga kami dapat terus memberikan kebanggan untuk Bangsa Indonesia melalui prestasi yang diraih pembalap binaan AHM,” tambahnya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved