Berita Cilacap

HDCI Banyumas Raya Gelar Mendoan Ride dii Cilacap, Ada Panggung Hiburan Hingga Turnament Golf

Komunitas moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banyumas Raya akan menggelar silaturrahmi bagi para biker dalam event "Mendoan Ride"

Penulis: Pingky Setiyo Anggraeni | Editor: muslimah
Kominfo Cilacap
Komunitas Motor Gede Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banyumas Raya saat mengadakan konferensi pers di Hotel @Hom Premiere Cilacap. Kamis (9/6/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP – Komunitas moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banyumas Raya akan menggelar silaturrahmi bagi para biker dalam event "Mendoan Ride".

Selain merupakan ajang silaturahmi bagi para biker, event ini akan dikemas dengan kegiatan pameran UKM.

Event "Mendoan Ride" rencananya akan dipusatkan di Tritih Golf Club Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap

Event tersebut akan digelar selama dua hari yakni pada tanggal 11 dan 12 Juni 2022. 

Berbagai kegiatan yang digelar seperti rolling thunder dari Alun-Alun Cilacap ke Tritih Golf Club Jeruklegi, atraksi terjun payung, dan juga panggung hiburan pada pada 11 Juni 2022. 

Selanjutnya pada tanggal 12 Juni 2022, akan digelar Turnamen Golf.

Ketua Pengurus Cabang HDCI Banyumas Raya, Yon Haryono dalam konferensi pers menjelaskan bahwa selain menjadi ajang silaturahmi "Mendoan Ride" juga bertujuan membangkitkan geliat sektor pariwisata di tengah pemulihan ekonomi.

“Kami melihat wilayah Cilacap memiliki potensi yang besar. Kami ingin membantu pemerintah. Hampir dua tahun kena pandemi, secara ekonomi ada keterpurukan. Sekarang setelah pandemi mulai turun kita ingin sektor ekonomi dan UKM dapat meningkat lagi,” jelas Yon sebagaimana dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com. Jumat (10/6/2022).

Sementara, Tito selaku Koordinator Penyelenggara, ia memperkirakan ada sekitar 700 biker yang akan berpartisipasi dalam event ini. 

Hal tersebut terlihat dari tingkat okupansi hotel di wilayah Cilacap dan Purwokerto oleh anggota HDCI dari seluruh wilayah Indonesia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved