PTelkomsel

IAIN Kudus dan Telkomsel Jalin Kerjasama Program Peningkatan Pendidikan Berkelanjutan

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam mengandeng civitas akademika untuk buka semua peluang

Editor: abduh imanulhaq
IST
GM DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali Benny Hamdani menjadi Keynote Speaker di Acara Seminar Hi Student - Quarter Life Crisis di IAIN Kudus 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Bertempat di Auditorium Rektorat Lt 3 IAIN Kudus, Telkomsel menggelar seminar “Hi Student” bertemakan Qurter Life Crisis – Diskusi Anti Galau dengan menghadirkan Dr Hendi Pratama, S.Pd.,MA Education Transformation Coach dari Semarang.

Kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid ini dihadiri oleh Rektor IAIN Kudus Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, LC, M.Si dan General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali Benny Hamdani.

Selain menggelar seminar, dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama peningkat pendidikan berkelanjutan antara Telkomsel dan IAIN Kudus, di antaranya ada program magang di Telkomsel, beasiswa berprestasi, dan branding 

GM DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali Benny Hamdani (Kiri)
GM DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali Benny Hamdani (Kiri) menerima Token of Apreciation dari Rektor IAIN Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, LC, M.Si (Kanan)

Dalam sambutannya Rektor IAIN Kudus Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, LC, M.Si mengatakan, “Kami menyambut baik kerjasama dari Telkomsel ini. Semoga ke depan bisa ditingkatkan lagi, sehingga peran kita di dalam konteks membangun kebersamaan ini menjadi semakin nyata. Karena kami yakin untuk bisa menjadi besar kita tidak bisa berdiri sendiri, tetapi harus berkolaborasi.”

Penandatanganan KERJASAMA PROGRAM PENINGKATAN PENDIDIKAN BERKELANJUTAN
Penandatanganan KERJASAMA PROGRAM PENINGKATAN PENDIDIKAN BERKELANJUTAN antara Telkomsel dan IAIN Kudus

Senada dengan hal tersebut, GM DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali Benny Hamdani juga mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam mengandeng civitas akademika untuk buka semua peluang. Khususnya di era digital seperti saat ini, Telkomsel akan terus berkolaborasi dengan semua stakeholder agar bisa memberi layanan yang terbaik kepada pelanggan”. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved