Berita Video

Video Sergio Alexandre Sanjung Bhayangkara FC Jelang Lawan PSIS di Babak 8 Besar Piala Presiden

PSIS Semarang mulai siapkan diri jelang melakoni laga babak 8 besar Piala Presiden.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Sergio Alexandre sanjung Bhayangkara FC jelang lawan PSIS di babak besar Piala Presiden.

PSIS Semarang mulai menyiapkan diri jelang melakoni laga babak delapan besar Piala Presiden 2022 kontra Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7/2022) mendatang.

"Hari ini kami berlatih aerobic dan juga mengasah sentuhan akhir, kami membuat dua lawan dua, pressing satu lawan satu, saya kira kami harus melanjutkan latihan menyerang setelah itu, kami merancang bagaimana sistem saat menyerang," kata pelatih PSIS Sergio Alexandre di Stadion Citarum, Selasa (28/6) sore.

PSIS berhasil lolos ke babak delapan besar dengan status juara Grup A. Sedangkan calon lawan, The Guardian lolos dengan status runner up Grup C.

Menurut Sergio, keberhasilan Bhayangkara FC lolos ke babak delapan besar membuktikan squad asuhan Widodo C Putro adalah tim tangguh.

Sebab, lawan di Grup C adalah tim-tim tangguh. Antara lain Bali United, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya.

"Bhayangkara tim bagus, musim lalu mereka finish di posisi yang bagus dan mereka juga lolos dari grup ketat di Piala Presiden, ada Bhayangkara FC, Bali United, Persib, Persebaya. Mereka lolos itu menandakan tim yang luar biasa," kata Sergio.

Dia menyebut kekuatan Bhayangkara FC semakin mengerikan dengan masuknya salah satu bomber subur musim lalu, Youssef Ezzejjari. Pemain asal Spanyol tersebut memperkuat Persik Kediri di musim sebelumnya.

"Mereka tim yang solid, apalagi diperkuat mantan pemain Persik. Bhayangkara tim yang bagus, tapi saat ini kami fokus untuk meneruskan tren baik kami. Bermain di kandang dan di depan suporter, kami ingin hasil yang baik dan bisa lolos ke semi final," kata Sergio.

Menghadapi Bhayangkara FC, hampir semua pemain disebut bisa tampil kecuali Rachmad Hidayat yang masih cedera.

"Ya yang harus kami perhatikan adalah pemain Bhayangkara, kami harus waspadai mereka. Terutama striker. Saya kira di tim kami hanya Rahmad yang masih diragukan, yang lain siap main," jelas Sergio. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved