Berita Kriminal

Ngelunjaknya Bocah Remaja Pria, Diperbolehkan Menginap Justru Mencabuli Gadis Tuan Rumah

Kelakuan Bocah remaja berinisial BF (15) di Bengkulu bisa disebut tak tahu diri.

Editor: rival al manaf
Net
ILUSTRASI 

TRIBUNJATENG.COM, BENGKULU - Kelakuan Bocah remaja berinisial BF (15) di Bengkulu bisa disebut tak tahu diri.

Ia yang ditawari menginap di rumah teman wanitanya Z (14) justru menyelundup ke kamar gadis tersebut dan mengajaknya berhubungan intim.

Aksinya dipergoki keluarga korban yang langsung membawa pelaki ke kantor polisi.

Kini BF (15) warga Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan melakukan tindak asusila terhadap korban.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Cilacap Hari Ini 19 Juli 2022, Akan Diguyur Hujan Pada Malam Hari

Baca juga: Fokus: Kluthuk Keren

Baca juga: Opini Sumarwoto: Menakar Moral Calon Pemimpin Bangsa dalam Perspektif Ajaran Kepercayaan . .

Mirisnya lagi perbuatan asusila BF dipergoki keluarga korban saat pasangan remaja ini masih tidur bareng (bersama, red) dalam satu kamar di tempat tinggal korban.

Kanit PPA Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Aipda Ezi Susiandi menjelaskan, mereka masih mendalami laporan dugaan kasus asusila dengan pelaku dan korban masih di bawah umur.

BF sendiri masih di bawah umur namun saat ini sudah putus sekolah.

"Untuk keterangan korban, terlapor sudah kita ambil. Masih tetap akan dilakukan pendalaman nantinya," kata Ezi dikutip tribunjateng.com dari TribunBengkulu.Com, Senin (18/7/2022).

Status BF sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di sel Mapolres Bengkulu Selatan untuk mempertangjawabkan perbuatannya.

BF pun mengakui perbuatan asusila kepada korban, dan perbuatan tidak terpuji tersebut baru pertama kali dilakukan keduanya.

Akibat perbuatannya, BF dijerat pasal 81 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Sementara korban sekarang mengalami depresi akibat kejadian ini.

Kronologi kejadian berawal saat BF berkunjung ke rumah korban dengan tujuan untuk bermain game online pada Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Berselang satu jam, BF menerima telepon dari keluarga untuk tidak pulang ke rumah dikarenakan orangtua pelaku sedang bertengkar.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved