Berita Semarang

Paxel Tetapkan Tarif Flat untuk Semua Jenis Ukuran Paket

Perusahaan rintisan Paxel dorong gerakan #pulihbersama yang digaungkan pemerintah.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Perusahaan rintisan Paxel terus mendorong gerakan #pulihbersama yang digaungkan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi, salah satunya UMKM. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan rintisan Paxel terus mendorong gerakan #pulihbersama yang digaungkan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi.

Salah satu pendorongnya ialah melalui UMKM daerah.

Paxel dalam hal ini berupaya mengoptimalkan perputaran ekonomi daerah dalam bentuk tarif flat antarkota yang sangat terjangkau, khususnya region Joglosemar.

"Tarif flat sameday delivery antarkota Joglosemar diharapkan dapat mendongkrak ekonomi daerah melalui penjualan para UMKM di daerah setempat. Dengan biaya Rp 15.000, seller dapat mengirimkan jenis paket ukuran small, medium dan large misalnya dari Yogyakarta menuju Solo atau ke luar kota seperti dari Semarang ke Surabaya. Dengan pengiriman seperti pakaian atau frozen food, ini sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis," terang Rezka Ilhamsyah EVP Growth & Marketing Paxel dalam keterangan persnya, Selasa (19/7/2022).

Putri dari Dapur Putri Semarang yang kerap menggunakan Paxel sejak 2021 mengatakan, tarif Paxel cukup murah dari ekspedisi yang lain.

"Meskipun ongkos kirimnya murah, produk kami berupa frozen food terjamin aman sampai di konsumen," ungkapnya

Melihat antusias UMKM seperti Dapur Putri, Rezka percaya tarif flat antarkota untuk semua jenis ukuran dapat dimanfaatkan oleh UMKM daerah untuk melebarkan potensi pasarnya serta
menghemat biaya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved