Liga 1 2022

Ini Link Beli Tiket PSIS Semarang Vs Rans Nusantara Liga 1 2022, Berikut Harga Tiket Masuknya

Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang memastikan telah siap menggelar pertandingan antara PSIS melawan RANS Nusantara FC

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang memastikan telah siap menggelar pertandingan antara PSIS melawan RANS Nusantara FC dalam laga pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (23/7/2022) lusa.

Pertandingan PSIS Semarang vs Rans Nusantara FC dijadwalkan mulai kick off pukul 15.00.

"Persiapan semuanya kami sudah siap, perijinan, SDM, semuanya kami sudah siap," kata Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto kepada tribunjateng.com, Kamis (21/7/2022).

Baca juga: Skenario Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre Redam RANS di Liga 1 Beri Perhatian ke Pemain Ini

Selain memastikan sudah siap menggelar pertandingan, Panpel PSIS juga melakukan evaluasi dengan mengganti total portir yang menjaga area pintu masuk ke stadion.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kecurangan.

Berkaca pada laga kandang PSIS sebelumnya dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022, ada sejumlah oknum portir yang dilaporkan nakal mengupayakan penonton yang tidak bertiket lolos dan bisa masuk ke area stadion menyaksikan pertandingan.

"Bahkan kami sudah mengevaluasi berdasarkan masukan dari teman-teman suporter, masukan dari masyarakat umum yang notabenenya portirnya ada yang nakal, mulai pertandingan besok kami akan menggunakan portir baru, SDM baru," jelas Danur.

"Mereka berasal dari luar kota bukan dari Semarangan, ya harapan kami ini bisa menekan dan menjawab keseriusan dari Panpel terhadap kebocoran-kebocoran yang ada di stadion.

Ada 100 orang yang kami rekrut," ungkap Danur.

Disisi lain, Panpel juga menghimbau agar penonton datang ke stadion menggunakan transportasi umum atau online.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved