Berita Kecelakaan

Kecelakaan Maut Pengendara Motor Tabrak Traktor karena Tak Nyalakan Lampu Malam Hari

Kecelakaan maut dialami seorang pengendara motor Yamah Vega menabrak traktor atau alat pembajak sawah di Sragen.  

Editor: m nur huda
PIXABAY
Ilustrasi kecelakaan - Kecelakaan maut dialami seorang pengendara motor Yamah Vega menabrak traktor atau alat pembajak sawah di Sragen.   

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Kecelakaan maut dialami seorang pengendara motor Yamah Vega menabrak traktor atau alat pembajak sawah di Sragen.  

Kecelakaan maut yang dialami seorang pria tersebut terhjadi pada Sabtu (30/7/2022) sekitar pukul 03.30 WIB di di Jalan Prayungan-Tangkil, tepatnya di area persawahan Prayungan, Desa Kedungpit, Kecamatan/Kabupaten Sragen.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi B 6719 CRT.

Relawan PMI Sragen mengevakuasi pengemudi motor Yamaha Vega yang menabrak traktor pembajak sawah di Desa Kedungpit, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Sabtu (30/7/2022). Lampu depan yang tak dinyalakan ditengarai jadi sebab pengemudi motor itu menabrak traktor di depannya. Pengemudi motor pun tewas dengan luka berat di kepala.
Relawan PMI Sragen mengevakuasi pengemudi motor Yamaha Vega yang menabrak traktor pembajak sawah di Desa Kedungpit, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Sabtu (30/7/2022). Lampu depan yang tak dinyalakan ditengarai jadi sebab pengemudi motor itu menabrak traktor di depannya. Pengemudi motor pun tewas dengan luka berat di kepala. (PMI Sragen)

Sedangkan satu unit traktor dioperasikan oleh S.Mari, warga Kabupaten Lampung Tengah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto mengatakan awalnya traktor tersebut berjalan dari arah utara menuju selatan. 

Diketahui traktor tersebut membawa alat pembajak yang ada di bagian belakang. 

"Sedangkan sepeda motor Yamaha Vega ZR berjalan dari arah selatan ke utara tanpa menyalakan lampu depan," kata Irwan kepada TribunSolo.com, Sabtu (30/7/2022). 

Selain itu, pria yang belum diketahui identitasnya itu mengemudikan sepeda motornya terlalu ke kanan. 

Dengan kondisi jalanan yang gelap dan jarak sudah dekat, akhirnya kecelakaan pun terjadi. 

"Diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR tidak dapat menguasai laju kendaraannya, akhirnya membentur alat bajak di belakang traktor," katanya. 

Akibat benturan tersebut, pria tersebut mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki. 

"Hidung dan mulut keluar darah, lengan tangan kanan patah tertutup, kaki dan lutut patah tertutup, kaki kiri robek," terangnya. 

"Korban dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen," pungkasnya. 

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Tak Nyalakan Lampu Depan, Pengemudi Yamaha Vega Tewas Usai Tabrak Traktor Pembajak Sawah di Sragen

Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved