Berita Semarang

Hendi Kirim 16 Remaja Terbaik Semarang ke Jambore Nasional Pramuka

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melepas kontingen Pramuka Kota Semarang untuk mengikuti Jambore Nasional XI 2022

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melepas kontingen Pramuka Kota Semarang untuk mengikuti Jambore Nasional XI 2022 di Balaikota Semarang beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melepas kontingen Pramuka Kota Semarang untuk mengikuti Jambore Nasional XI 2022 di Balaikota Semarang beberapa waktu lalu.

Hendi, sapaan akrab Wali kota itu pun mengajak para siswa perwakilan Kota Semarang untuk bersyukur dan tidak menjadikan hal tersebut sebuah beban.

“Seneng ya rasanya di sana ketemu banyak teman, pengalaman ini akan menjadi memori luar biasa yang tidak semua mengalami.

Enam belas adek-adek ini orang-orang pilihan di antara ribuan remaja di Kota Semarang, maka jika menjadi orang pilihan Anda harus kuat, mandiri tidak boleh cengeng,” tutur Hendi.

Dirinya juga menghimbau kepada mereka agar menyampaikan keunggulan dan hal-hal menarik tentang Kota Semarang.

Bagaimana pun juga, dalam Jambore tersebut mereka adalah duta yang berperan mengenalkan Kota Semarang di mata anggota pramuka nasional.

Harapannya, dari sana akan terjalin persahabatan dari berbagai daerah yang bisa mempererat persatuan bangsa dan akan menunjang pembangunan di masa depan.

“Bagaimana kemudian adik-adik menganggap hal ini sebagai sebuah jaringan.

Kita tidak tahu ke depan sepuluh tahun yang akan datang, jadi lebih baik hari ini berkawan sebanyak-banyaknya.

Lebih baik hari ini kurangi atau bahkan hilangkan musuhmu. Jika sudah membina hubungan yang baik maka kekuatan jaringannya akan menjadi luar biasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved