Persiku Kudus

13 Pemain Persiku Kudus Tanda Tangan Kontrak

Sejumlah pemain Persiku Kudus sudah tanda tangan kontrak dengan manajemen. Meski demikian, belum seluruh pemain tanda tangan kontrak.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: Catur waskito Edy
Rifqi Gozali
Manajer Persiku Kudus, Achmad Faisal (kanan) bersama asisten manajer Widoro (kiri) saat berada di markas Persiku di GOR Wergu, Jumat (5/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Sejumlah pemain Persiku Kudus sudah tanda tangan kontrak dengan manajemen. Meski demikian, belum seluruh pemain tanda tangan kontrak.

“Hari ini ada 13 pemain baik lokal maupun luar daerah yang tanda tangan kontrak,” ujar Manajer Persiku, Achmad Faisal, Jumat 5 Agustus 2022.

Para pemain dikontrak sampai Desember 2022. Faisal menegaskan, para pemain yang sudah tanda tangan kontrak diharapkan bisa totalitas dalam bermain. Mereka juga dituntut kompak dan solid selama menjadi pemain Persiku.

Dari 13 pemain tersebut, 5 di antaranya pemain lokal Kudus. Sisanya 8 pemain dari luar daerah.

Memang belum seluruh pemain Persiku menandatangani kontrak pada pekan ini. Pihaknya menargetkan pada pekan depan seluruh pemain sudah tanda tangan kontrak.

Faisal mengatakan, kalau berdasarkan usulan dari pelatih nantinya Persiku butuh 22 pemain.

Jumlah sebanyak itu terdiri atas pemain lokal, luar daerah, dan pemain senior.

Untuk senior akan ada tiga pemain. Satu di antaranya Tri Hartanto yang sebelumnya main untuk Persak Kebumen. Sedangkan dua pemain senior lainnya masih belum dibeberkan oleh manajemen.

Meski yang dibutuhkan 22 pemain, nantinya manajemen akan mendaftarkan sekitar 30 pemain dalam kompetisi. Hal itu untuk mengakomodir pemain lokal atau memberikan kesempatan kepada mereka untuk berproses.

“Termasuk memberi kesempatan kepada pemain lokal. Termasuk kesempatan magang, kalau bisa masuk inti juga bagus,” katanya.

Sebelum kompetisi Liga 3 dimulai, Persiku bakal menjalani sejumlah latihan dan uji coba. Manajemen menargetkan empat kali uji coba, yakni dua kali main di kandang, dua kali main tandang. (*)

Baca juga: Lestarikan Seni Budaya, TP PKK Batang Gelar Lomba Tari Tradisional Khas Batang

Baca juga: Meriahnya EcoFest UKSW, Budi Doremi Ajak Penonton Menyanyi Bersama

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok Sabtu 6 Agustus 2022, Pisces Keraguan Menciptakan Jarak

Baca juga: Komplotan Pembacok Taruna AMNI di Semarang Ditangkap, Ini Pelaku dan Motifnya

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved