Berita Blora

Beroperasinya Bandara Ngloram Diharapkan Kembangkan Kawasan Blora dan Sekitarnya

Beroperasinya Bandara Ngloram diharap mampu kembangkan kawasan Blora dan sekitarnya.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: sujarwo
TRIBUNMURIA/AHMAD MUSTAKIM
Beroperasinya Bandara Ngloram diharapkan mampu mengembangkan kawasan Blora dan sekitarnya. Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi penerbangan perdana Wings Air dari Bandara Pondok Cabe ke Bandara Ngloram. 

TRIBUNMURIA.COM, BLORA – Dengan beroperasinya Bandara Ngloram diharapkan mampu mengembangkan kawasan Blora dan sekitarnya.

Bupati Blora Arief Rohman berharap, adanya penerbangan ini dapat mendukung kawasan Blora – Tuban – Rembang – Bojonegoro (RATUBANGNEGORO) dan kabupaten Ngawi, Grobogan, dan Pati untuk berkembang.

Lanjutnya, keberadaan Bandara Ngloram dan layanan penerbangan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Ini nanti yang kita harapkan bisa menggunakan fasilitas penerbangan dari Bandara cepu menuju Pondok Cabe," ucap Bupati kepada tribunmuria.com, Jumat 5 Agustus 2022.

kita harapkan dampak ekonomi, sisi pariwisata kunjungan untuk Cepu dan sekitarnya ini bisa melalui jalur penerbangan," tambahnya.

Wilayah Cepu, Blora, dan kabupaten sekitarnya memiliki potensi penumpang dari berbagai kalangan, yang diharapkan memanfaatkan layanan penerbangan ini.

Berbagai sektor tersebut semakin berkembang, dengan adanya penerbangan ini.

"Disana ada beberapa perusahaan minyak ada sekolah migas, banyak sektor dengan tujuan ke Cepu, ada bisnis, pendidikan. Diharapkan ke depan merambah ke pariwisata," ucapnya.

Bupati mengapresiasi Kementerian Perhubungan dan Wings Air yang telah membuka penerbangan dari dan menuju Bandara Ngloram Cepu, Blora.

Beroperasinya Bandara Ngloram diharapkan mampu mengembangkan kawasan Blora dan sekitarnya. Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi penerbangan perdana Wings Air dari Bandara Pondok Cabe ke Bandara Ngloram.
Beroperasinya Bandara Ngloram diharapkan mampu mengembangkan kawasan Blora dan sekitarnya. Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi penerbangan perdana Wings Air dari Bandara Pondok Cabe ke Bandara Ngloram. (TRIBUNMURIA/AHMAD MUSTAKIM)

"Dengan adanya penerbangan ini akan mempermudah akses transportasi orang yang mau menuju ke Cepu Blora dan sekitarnya," terang Bupati.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved