Berita Kudus

Tidak Ada Penjarahan di Alfamart Tanjung Kudus

Beredar video di medsos dengan narasi penjarahan yang dilakukan suporter sepak bola.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Rifqi Gozali
Alfamart Tanjungkarang 

TRIBUNMURIA.COM, KUDUS - Beredar video di media sosial dengan narasi penjarahan yang dilakukan oleh suporter sepak bola.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram kabarnegri.

Dalam video tersebut tampak sejumlah orang berlari keluar dari minimarket.

Narasi dalam video tersebut tertulis, Beredar sebuah rekaman video diduga sekelompok pemuda dari suporter Jepara melakukan aksi penjarahan Alfamart pojok lampu merah Proliman Tanjung, Kudus, Jawa Tengah, Minggu malam (07/08/2022).

Mengenai kabar tersebut, Kepala Toko Alfamart Tanjungkarang, Arif Syaifudin, membantah adanya penjarahan di Alfamart Tanjungkarang 

"Kalau kemarin (penjarahan) tidak ada. Cuma suporter bola masuk (minimarket) terus cari orang," kata Arif, Selasa 9 Agustus 2022.

Arif mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Minggu 7 Agustus 2022 sekitar jam 21.00 WIB.

Di dalam minimarket, kata Arif, sekelompok anak muda itu sempat melakukan pemukulan terhadap pemuda lain. Selepas itu mereka berlari keluar.

"Kalau berapa orang kurang tahu, tapi yang dipukulin cuma satu orang langsung keluar. Kurang paham ke mana, mereka lari ke seberang jalan," katanya.

Untuk jumlah pasti para anak muda tersbut, Arif, kurang paham. Atas kejadian tersebut, pihaknya sama sekali tidak mengalami kerugian materi. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved