Astra Motor Jateng

AHM Pasarkan Motor Ikonik HondaST125 Dax, Cek OTRnya di Jawa Tengah

PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
AHM Pasarkan Motor Ikonik HondaST125 Dax, Cek OTRnya di Jawa Tengah 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern pada teknologi terkini sehingga mampu menghadirkan sensasi berkendara yang santai dan menyenangkan.

Motor yang diluncurkan secara global sejak 1969 ini siap mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia yang ingin bergaya dan melengkapi hobi berkendaranya. 

Melalui konsep produk iconic leisurebike, Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape.

Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan lincah, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang. 

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan Honda ST125 Dax dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama.

Kehadiran sepeda motor ikonik untuk berkendara santai ini didukung mesin yang kuat dan lincah, sertafitur dan teknologi modern. 

“Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia.

 Model ini memilikidaya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia.

Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak anda hadir disanauntuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini,” ujar Yasuda. 

Executive Vice President DirectorAHM Johannes Loman mengatakan semakin berkembangnya pecinta sepeda motor yang menjadikan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup, Honda ST125 Dax akan melengkapi kebanggaan dalam mengekspresikan penampilan pengendara yang berani tampil unik dan berbeda. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved