beacukai tanjung emas

Pastikan Kelancaran Arus Logistik, Bea Cukai Berikan Asistensi Kepada Stakeholder

Terus berupaya meningkatkan kelancaran arus logistik Bea Cukai Tanjung Emas optimalkan komunikasi dengan stakeholder melalui kegiatan Audiensi

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Rr. Retno Murti Dewayani,menyampaikan bahwa Bea Cukai sebagai mitra PT. Pelindo 

TRIBUNJATENG.COM - Terus berupaya meningkatkan kelancaran arus logistik Bea Cukai Tanjung Emas optimalkan komunikasi dengan stakeholder melalui kegiatan Audiensi, Rabu (10/08/22).

Kegiatan audiensi pertama dengan PT. Pelindo membahas upaya koordinasi dan sinergi antar instansi untuk memastikan arus barang ekspor impor berjalan lancar khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Rr. Retno Murti Dewayani,menyampaikan bahwa Bea Cukai sebagai mitra PT. Pelindo
Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Rr. Retno Murti Dewayani,menyampaikan bahwa Bea Cukai sebagai mitra PT. Pelindo (IST)

Audiensi ini disambut oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Rr. Retno Murti Dewayani, beliau menyampaikan bahwa Bea Cukai sebagai mitra PT. Pelindo akan selalu melakukan koordinasi untuk memberikan pelayanan maksimal dalam proses bisnis ekspor impor yang ada di Pelabuhan Tanjung Emas “Sebagai salah satu mitra PT. Pelindo, Bea cukai Tanjung Emas akan menlanjutkan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini agar kedepannya kami dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.”

Di hari yang sama, Bea Cukai Tanjung Emas juga melakukan audiensi bersama PT. Fada Jaya Mandiri.

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka asistensi terkait perijinan pembangunan Tempat Penimbunan Sementara (TPS) milik PT. Fada Jaya Mandiri sebagai komitmen bea cukai untuk memastikan peningkatan kelancaran arus barang di Pelabuhan Tanjung Emas.

Ucapan terimakasih diutarakan perwakilan PT. Fada Jaya Mandiri, Endang Yulianti atas kesempatan audiensi ini, “Terima kasih kepada Bea Cukai Tanjung Emas atas kesempatan audiensi yang telah diberikan juga atas dukungannya dalam proses perijinan Tempat Penimbunan Sementara milik kami.”

“Kegiatan audiensi ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana komunikasi antara Bea Cukai Tanjung Emas dengan para stakeholder kami, komunikasi yang terus terjalin ini merupakan salah satu komitmen bea cukai untuk terus bersinergi memastikan kelancaran arus logistik barang baik dalam proses ekspor maupun impor,” terang Agus Susilo selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai V.(*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved