Berita Sragen

HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Bupati Sragen Jaga Gawang Saat Lomba Futsal di GOR Diponegoro

Bupati Sragen ikuti lomba futsal memakai sarung melawan wartawan Sragen, Jumat.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: sujarwo
Istimewa/Kominfo Sragen
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati berfoto bersama wartawan usai lomba futsal di GOR Diponegoro Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati ikuti lomba futsal memakai sarung melawan wartawan Sragen, Jumat (12/8/2022).

Dalam futsal itu, Bupati Yuni sapaan akrabnya bertugas menjadi penjaga gawang. Meski agak takut dengan tendangan bola yang mengarah kepadanya, dirinya terlihat serius menjaga gawangnya.

Lomba yang diselenggarakan di GOR Diponegoro Sragen itu berlangsung cukup meriah. Group bupati memang telak 2:0 atas group wartawan.

Tidak hanya group bupati dan wartawan, lomba futsal itu diikuti instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sragen. Mulai dari Polres Sragen, Kodim 0725/Sragen, Kejaksaan Negeri Sragen, wartawan, Kemenag, Lapas Kelas IIA, DPRD dan masih banyak lagi. 

Usai bermain, orang nomor satu di bumi Sukowati itu menyatakan dengan mengikuti lomba-lomba ini guna menjalin kerjasama yang baik antar instansi vertikal. 

Group wartawan Sragen ketika mengikuti lomba futsal dengan group Bupati di GOR Diponegoro Sragen, Jumat (12/8/2022)
Group wartawan Sragen ketika mengikuti lomba futsal dengan group Bupati di GOR Diponegoro Sragen, Jumat (12/8/2022) (Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani)

"Yang pasti kami ingin menjalin kerjasama yang baik dengan teman-teman di instansi vertikal mulai dari kejaksaan, Polres, Dandim, DPRD, Lapas, Kemenag, termasuk teman-teman pers kita minta berpartisipasi di hari kemerdekaan ke-77," kata Yuni.

Menurutnya, dengan adanya lomba ini bisa membuat seluruhnya dalam keadaan senang. Dengan begitu dirinya meyakini kinerja kedepannya akan semakin baik.

"Kalah nggak masalah yang penting happy yang penting kerukunan, keguyuban terjalin sehingga pada waktu kita kerja secara formal suasananya enak. Insyaallah ini ikhtiar dalam rangka membangun sinergitas bersama," tambahnya.

Memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkab Sragen menyelenggarakan sejumlah lomba. Selain futsal telah diselenggarakan lomba mainan tradisional, senam Indonesia cinta tanah air, lomba band antar OPD dan masih banyak lagi.

Dari sejumlah lomba ini, Pemkab Sragen menyediakan hadiah dengan uang tunai Rp 56 juta. Selain uang tunai, piala dan piagam, beberapa lomba berhadiah barang elektronik. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved