Berita Video

Video Mobil Nekat Lewat Malah Tersangkut, Jalan Ambles Ungaran-Mranggen Ditutup Total

Jalan Arjuna di Desa Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, akses penghubung wilayah Ungaran dengan Mranggen, Kabupaten Demak yang ambles

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Berikut ini video mobil nekat lewat malah tersangkut, jalan ambles Ungaran-Mranggen ditutup total.

Jalan Arjuna di Desa Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, akses penghubung wilayah Ungaran dengan Mranggen, Kabupaten Demak yang ambles karena longsor kini ditutup total.

Dari penelusuran Tribunjateng.com pada Senin (22/8/2022) hari ini, tampak di kedua arah terpasang penutupan permanen menggunakan palang besi.

Selain itu, terdapat rambu tentang pengalihan kendaraan melewati wilayah permukiman warga setempat yakni di sekitar Dusun Bandungan.

Seorang warga setempat, Kanzulfikar (18), mengatakan bahwa penutupan itu sudah dilakukan sejak Senin (15/8/2022) pekan lalu.

“Sudah dari seminggu kemarin. Itu gara-gara ada mobil yang nekat lewat sini lalu kecelakaan,” ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Sebagai informasi, mobil Xenia hitam berpelat H8756UG tersangkut di jalan yang ambles tersebut pada Senin (8/8/2022) lalu.

Sebenarnya, jalan tersebut sudah terbilang berbahaya jika dilalui kendaraan.

Terdapat lajur yang masih bisa dilewati motor selebar sekitar satu meter.

Keretakan yang paling besar di salah satu bagian membuat jalan aspal itu beda tinggi sedalam sekitar dua meter.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved