Berita Sragi

Penemuan Mayat di Persawahan Sragi Pekalongan, AKP Farid : Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di area persawahan yang masuk di Dukuh Sumur Kulon, Desa Yosorejo, Kecamatan Siwalan, Kajen

Dok Polsek Sragi
Anggota Polsek Sragi melakukan olah TKP penemuan mayat area persawahan yang masuk di Dukuh Sumur Kulon, Desa Yosorejo, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di area persawahan yang masuk di Dukuh Sumur Kulon, Desa Yosorejo, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Kapolsek Sragi AKP M Farid Amirullah saat dihubungi Tribunjateng.com, membenarkan adanya informasi tersebut.

"Betul mas, kami menerima laporan ada penemuan mayat di area persawahan Desa Yosorejo, Kecamatan Siwalan itu pada Senin (22/8/2022) sekitar pukul 18.00 WIB," kata Kapolsek Sragi AKP M Farid Amirullah, Selasa (23/8/2022) siang.

Kronologi penemuan mayat tersebut, pada saat itu Kadus Sumur Kulon Nufus (47), Desa Yosorejo, mendapatkan laporan dari warga yang sedang melintas di jalan Desa Yosorejo bahwa ada sebuah motor Honda Vario 125 warna merah terparkir di pinggir jalan Dukuh Sumur Kulon.

Kemudian, warga tersebut melihat ada seseorang dengan posisi tergeletak miring dipinggir persawahan dengan posisi kepala masih memakai helm, dan berada di sebelah utara dan menghadap ke arah barat.

"Setelah itu, kadus mengecek bersama warga yang lain, saat dicek ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia. Kondisi pada saat ditemukan kepala terendam air di persawahan."

"Mendapat informasi tersebut, Kadus langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragi," imbuhnya.

AKP Farid mengungkapkan, hasil olah TKP motor korban bernomor polisi G 3754 WN masih berada area ditemukan mayat tersebut.

Setelah di lakukan pengecekan pada bagasi motor, ditemukan celana panjang warna hitam berbahan kain dan dompet warna hitam serta ktp.

"Di KTP tersebut bernama Sabar (64), warga Dukuh Tanjung, RT 1 RW 8, Kelurahan Rembun, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Selanjutnya, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan keluarga menolak dilakukannya otopsi, dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.

"Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban sedang menderita penyakit perut dan diabetes. Lalu, sekira satu minggu yang lalu korban diantar anaknya melakukan pemeriksaan kesehatan di klinik Grand Comal," tambahnya. (Dro)

Baca juga: Setelah Selesai Dibangun, Pendopo Rumah Dinas Kabupaten Karanganyar Dapat Menampung 600 Orang

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Belum Terlambat - Padi

Baca juga: Cuan Survei Online Tanpa Download Aplikasi, Ini 3 Situs Survei Penghasil Uang dan Saldo E-Wallet

Baca juga: Chord Gitar Sawangen Farel Prayoga ft Lutfiana Dewi

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved