Muktamaride Launching Gowes Virtual Menuju Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48

Muktamaride sendiri adalah merupakan kegiatan bersepeda virtual yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dan dunia dengan konsep hybrid cycling.

Penulis: rustam aji | Editor: rustam aji
dok. panitia
LAUNCHING -Gowes virtual bertajuk Muktamaride “Gowes Virtual Menuju Muktamar Muhammadiyah & ‘Aisyiyah ke-48” resmi dilaunching secara daring pada Rabu (24/8/2022) di acara Doorstop Afiliasi Episode 3 di Gedung PP Muhammadiyah Yogyakarta. 

TRIBUNJATENG.COM - Jelang Muktamar Muhammadiyah & AisyiyahKE-48 yang akan digelar pada November mendatang, syiar Muktamar semakin gencar dilakukan.

Salah satunya adalah kegiatan gowes internasional secara virtual yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober – 5 November.

Gowes virtual bertajuk Muktamaride “Gowes Virtual Menuju Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48” ini resmi di launching secara daring pada Rabu (24/8/2022) di acara Doorstop Afiliasi Episode 3 di Gedung PP Muhammadiyah Yogyakarta.

Muktamaride sendiri adalah merupakan kegiatan bersepeda virtual yang diselenggarakan di seluruh Indonesia dan dunia dengan konsep hybrid cycling.

Konsep ini mengkombinasikan bersepeda secara terbatas dalam kelompok kecil dan rute yang berbeda selama periode waktu yang ditentukan.

Rifqi Fauzi selaku Panitia Muktamaride menyebutkan bahwa Muktamaride menjadi event gowes pertama yang tidak ada batasan peserta dan juga dengan cakupan yang terluas yakni bisa diikuti peserta nasional maupun mancanegara.

Gowes yang akan dilaksanakan serentak ini disebut Rifqi mensyaratkan pesertanya untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan wajib menyelesaikan beberapa persyaratan untuk dapat memenangkan doorprize yang akan dibagikan di event puncak Muktamaride.

Beberapa persyaratan tersebut dijelaskan Rifqi yaitu, Pertama membentuk kelompok dengan peserta tiga hingga maksimal lima orang. Kedua, satu orang dari anggota kelompok mendaftarkan kelompoknya di muktamaride.com.

“Pendaftaran ini cukup dilakukan satu orang saja yang menjadi wakil kelompok, dan pendaftaran baru akan di buka pada 1 September,” terang Rifqi.

Ketiga, peserta melakukan pembayaran via transfer untuk pendaftaran di mana peserta akan mendapatkan ride pack. “Terdapat dua paket yang ditawarkan yakni paket A senilai seratus ribu rupiah dan paket B senilai lima puluh ribu rupiah,” terang Rifqi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved