Berita Viral

Viral Pemuda Pengendara Mobil Keplak Bapak-bapak Sopir Busway, Tuduh Busway Senggol Mobilnya

Video pemuda pengendara mobil cekcok hingga keplak kepala bapak-bapak sopir busway viral di media sosial.

Penulis: Like Adelia | Editor: galih permadi
Instagram @jakarta.ku
Viral Pemuda Pengendara Mobil Keplak Bapak-bapak Sopir Busway, Tuduh Busway Senggol Mobilnya 

TRIBUNJATENG.COM - Video pemuda pengendara mobil cekcok hingga keplak kepala bapak-bapak sopir busway viral di media sosial.

Video cekcok itu diunggah oleh akun Instagram @jakarta.ku pada Jumat (26/8/2022).

Dalam video itu terlihat pemuda pemilik mobil yang menghampiri busway.

Sedangkan sopir busway masih di dalam kendaraanya dan membuka sedikit kaca jendela.

Baca juga: Kecelakaan Truk Angkut Tebu di Kudus, Warga Lihat Truk Jalan Miring, 2 Korban Dilarikan ke RS

Pemuda itu lalu marah-marah kepada sopir busway.

"Lu ngantri nggak di belakang gue tanya," tanya pemuda itu penuh emosi.

"Di sebelah saya aja bisa masuk," jawab sopir busway.

"Gue udah masuk setengah di sini, terus lu mikir pake otak lu," ucap pemuda itu sambil menunjuk-nunjuk ke arah sopir.

Si sopir lantas memajukan tangannya.

Namun pemuda itu langsung memukul kepala si supir busway.

Sontak penumpang busway langsung meneriaki dan memaki pemuda itu.

"Nih platnya nih platnya," teriak perekam video sambil mengarahkan kamera ke arah mobil pemuda itu.

Dari keterangan pengunggah, pemuda itu mengira jika busway akan menyerempet mobilnya.

"Eh sumpah ya w greget bgt. Jd w duduk didepan kan, dikira supir buswat mau nyerempet tuh mobilnya, padahal dia yg nyenggol, dia jg yg jalannya ke minggiran padahal nih busway kan gede. Gue reflek dong ngerekam bira nih org viral karna gada otak," tulis keterangan di video.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved